Pelopor dealer terpercaya dan dapat diandalkan , Nasmoco Jawa tengah jawabannya

    Nasmoco Kaligawe Semarang (@NasmcoKaligawe) | Twitter   Logo dari dealer Nasmoco- Kaligawa SALES DEALER TOYOTA SEMARANG NASMOCO KALIGAWE | 081326229000  Beberapa sosial media yang men-support alamat dan nomor telepon Nasmoco-    Kaligawe. 

                                               Profil video singkat Nasmoco- Kaligawe di Semarang 

                                       

                                                  Company Profile Nasmoco, Toyota, Semarang.


    Milenial atau non-millenial sampai  saat ini tidak bisa di pungkiri kalau belum nyaman kalau belum memiliki kendaraan pribadi mereka masing-masing ya. Itu sepertinya sudah menjadi gaya hidup  mereka tersendiri. Tetapi bagaimana dengan leluhur atau artiannya generasi sebelum kita yaitu orang tua kita sendiri atau tante dan om kita yang sudah sedari dulu di dalam melakukan aktifitas mereka , mereka terbiasa dengan  menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. Kebetulan orang tua yang mana asalnya berasal dari Jawa Tengah, tepatnya di kota Semarang ibukota dari Jawa Tengah. Sepertinya kebanyakan orang tidak akan tidak ada yang tidak tahu dengan dealer otomotif Toyota ini, dealer ini sangat mendunia di kalangan " Jawa Tengah" sampai dengan sekarang. Sejarahnya pun unik dari PT. Nasmoco ini sendiri, di mana perusahaan ini sama sekali tidak hanya berfokus pada penjualan unit saja akan tetapi juga pada pelayanan purna jual jasa bengkel atau perbaikan kendaraan atau jasa bengkel bila membutuhkan service untuk kendaraan roda duanya atau roda empatnya di kala sedang tidak berfungsi dengan baik. Perjalanan jaringan dari PT. Nasmoco ini sendiri yang sampai sekarang tentunya tidak mudah di jalani sejak dari awal perjalanan karirnya yang di titi sampai dengan sekarang. Jika saya sebagai warga Semarang saya akan ucapkan happy 59th fantastik Nasmoco yang mungkin saya mewakilkan ayah sebagai warga Semarang yang sudah berpindah domisili. Tentunya dari happy 59th fantastik Nasmoco ada visi, misi dan nilai budaya yang ingin di raih tersendiri oleh Nasmoco bukan yang dapat kita pelajari dari sisi bisnisnya. Bukan sembarang visi dan misi tentunya dari PT. Nasmoco ini karena korelasinya langsung dari negara Jepang. Yuk mari kita coba pelajari lebih lanjut. 

        Berbicara mengenai perusahaan besar , menengah atau pun kecil pun tidak akan bisa terlepas dari visi, misi , vatur marga dan nilai budaya yang ada di dalam perusahaan itu sendiri tentunya ya. PT. Nasmoco selaku pelaku bisnis yang tidak bisa di pandang sebelah mata ini di jaringan otomotif yang professional, berkualitas dan sebagai pemimpin pasar di era global dewasa ini. Misi mereka kalau boleh sedikit di jabarkan adalah untuk meningkatkan profesinalisme karyawan yang berbasiskan teknologi modern yang ada saat ini untuk memberikan kepuasan yang mumpuni nan maksimal kepada pelanggan setianya yang tentunya karena para pelanggan-pelanggan setianya telah memberikan keuntungan bagi PT. Nasmoco. Lalu visi dan misi yang seperti apa yang di daulat menjadi pedoman dari perusahaan ini tersendiri tentunya akan menjadi langkah awal yang harus ditentukan dengan baik. Kita coba kupas bersama-sama yuk supaya kita juga ikut mempelajari apa yang ada di dalam perusahaan otomotif ini yang sudah melanglalng buana di usianya yang 59,usia yang sama sekali tidak bisa di pandang sebelah mata. Dari sisi misi sudah coba untuk dijabarkan lalu bagaimana dari sisi misi PT. Nasmoco? Jika ditanya apakah di dalam kehidupan kita, kita ingin maju lagi apakah itu dari segi bisnis atau dari segi membina keluarga kita misalnya? Tentu saja jawabannya mau. Pertanyaannya apakah sudah tepat dan benar langkah yang kita lakukan di dalam diri kita masing-masing untuk memajukan diri kita sendiri. Terus berusaha melakukan pembaharuan tanpa kenal letih dan berusaha untuk meng-upgrade ke arah yang lebih baik dan benar lagi. Jika di komparasikan atau di korelasikan dengan misi dari PT. Nasmoco ini sendiri kurang lebih hampir sama, di mana perusahaan yang baik dan sehat tentunya memperhatikan atau mempedulikan kesejahteraan karyawannya dengan sepenuh hati di tambah PT. Nasmoco ini di dalam berbagai kesempatan selalu ikut serta berperan dalam kepedulian lingkungan dan sosial. Hal ini yang tentunya menjadi pembelajaran tersendiri bagi saya untuk lebih membuka mata lebar-lebar di dalam segi misi kita di dalam pekerjaan kita masing-masing. Bagaimana kita bisa menerapkan tujuan yang ingin kita capai kalau kita tidak memiliki visi, misi yang ingin kita capai atau raih. 
     Saya sangat salut dan mendapatkan pembelajaran moral tersendiri dari visi dan misi yang di buat oleh PT. Nasmoco ini. Perusahaan ini sama sekali tidaklah mempedulikan dari sisi luarnya saja akan tetapi untuk dapat maju lagi perusahaan ini terjun langsung di dalam kepedulian lingkungan dan sosial. Ini baru perusahaan yang bisa di acungi jempol dan secara tidak langsung "merangkul" masyarakat dari dalam. Perusahaan yang ingin maju adalah perusahaan yang ikut serta di dalam kepedulian lingkungan dan ikut serta di dalam masalah sosial. Dua hal itu saja yang menjadi perhatian khusus dari PT. Nasmoco ini untuk dapat meningkatkan progressnya di dalam hal apapun. Adakah yang menjadi pemikiran kita tersendiri setelah mendengar secara " tidak langsung" misi dari PT. Nasmoco ini? Secara pribadi yang saya tangkap adalah untuk menjadi orang yang besar, kita tidaklah perlu melakukan hal yang besar atau fantastis atau muluk-muluk. Cukup lakukan langkah kecil tetapi yang berarti pada lingkungan dan sekitar kita. Niscaya hasilnya akan membuahkan hasil yang baik dan seimbang pula. Mutiara yang sering kali kita dengar dan dengung-dengung kan, tetapi hanya di dengarkan sambil lalu saja. Ya tidak akan membuahkan apa- apa nantinya. Pembelajarannya di sini sebenarnya dari PT. Nasmoco sebenarnya mudah saja yang perlu kita terapkan bahwa kita melakukan pekerjaan kita hari selpas hari, hari ini haruslah lebih baik dari kemaren. Itu dulu, kalau hari lepas hari kita hanya melakukan kebiasaan kita tanpa ada sesuatu yang berarti dan signifikan maka akan susah bagi kita untuk dapat meraih visi dan misi tujuan hidup kita masing-masing. Jangan mengulang kesalahan yang sama berulang kali di dalam hidup kita masing-masing, ambil hikmahnya secara cepat dan jangan cepat berpuas diri, teruslah gali pembelajaran dan gali apa hal positif apa yang bisa kita lakukan dengan baik lagi. Hal ini yang terus di benahi terus menerus oleh PT. Nasmoco tanpa kenal lelah. Apa ada hal lainnya yang ingin di terapkan oleh PT. Nasmoco lalu? Terus simak bagi kita untuk dapat kita aplikasikan di dalam diri kita masing-masing. 
     Seperti yang pernah saya coba singgung sebelumnya bahwa PT. Nasmoco ini di bawah naungan perusahaan induknya yang berasal dari negara yang terkenal ulet , pekerja keras dan tekun ini yang dulunya pernah menjajah negara kita sendiri selama 3 1/2 tahun ini yaitu negara Jepang. Perusahaan ini menerapkan misinya bagi karyawannya sendiri bahwa untuk kemajuan perusahaan kita sendiri perusahaan itu sendiri harus bisa mensejahterakan karyawannya sendiri. Nilai budaya perusahaan yang patut kita capai hari lepas hari. Ada beberapa  nilai budaya dari perusahaan ini yang tidak jarang di lakukan oleh perusahan lain sebelum bekerja misalnya melakukan apel pagi yang isinya doa, saling sapa, pengunguman dan menyanyikan mars Nasmoco. Ada hal unik yang di miliki perusahaan ini yang tidak di miliki oleh perusahaan lain , coba apa yang ada di benak kepala kita, kita menebak apa yang ada di punyai oleh perusahaan Nasmoco ini sendiri. Perusahaan ini lebih mengutamakan reward atau penghargaan yang dimiliki karyawan mereka yang berprestasi daripada punishment atau hukuan bagi karyawan yang melanggar peraturan. Hal yang lainnya lagi perusahaan ini berorientasi pada kepuasan pelanggan setia mereka. Seterusnya jika ada masalah yang terjadi akan segera di follow up atau di tindak lanjuti untuk menemukan solusi dari permasalahan yang sedang di hadapi Setiap permasalahan tentunya. Setiap permasalahan tentunya ada solusinya yang akan menjadi pembelajaran tersendiri yang bisa kita petik. Masing- masing dari kita mempunyai komunikasi tersendiri di dalam mengurangi kesalahpahaman yang seringkali terjadi. Jangan sampai kita melakukan kesalahan yang sama dari komunikasi yang alot yang malah alot dan menambah kesalahpahaman bukannya meminimalisir. Kita belajar banyak dari yang sudah di sampaikan dari PT.Nasmoco ini tentunya ya di dalam membina visi dan misi kita perusahaan di kaitkan dengan daya kinerja kita sebagai staf yang bekerja untuk perusahaan kita masing-masing. Selamjutnya kalau PT. Nasmoco dari awal mendirikan perusahaan ini sudah menerapkan visi dan misi yang baik tersebut, kalau begitu coba kita tengok apakah salah satu dealer yang sudah dihasilkan oleh Nasmoco ini mempunyai hasil yang seimbang dengan visi misi mereka sendiri.     Jika berbicara mengenai Nasmoco sama sekali kita tidak bisa melupakan begitu saja salah satu dealer yang ada yang menjadi unggulan dari PT. Nasmoco ini sendiri. Benar sekali kalau tebakan kita mengarah ke Nasmoco yang berada di Kaligawe, Semarang. Di sinilah letak dealer otomotif terbesar yang ada di Asia Tenggara sampai dengan sekarang. Sembari saya mencari informasi mengenai Nasmoco yang ada di di Kaligawe ini di Youtube saya menemukan testimony ada kisah sejati dari staf yang bekerja di Nasmoco Kaligawe ini sendiri. Sosok pria bria baya berkacamata ini terlihat mempunyai sosok untuk seorang tenaga pemasar. Pria ini pun memperilahkan seorang pria yang memasuki dealer Nasmoco Kaligawe ini dengan penuh ramah dan senyum. Hal standard seperti ini lah yang sudah sepatutnya menjadi sifat standard seorang tenaga pemasar di dalam menyambut klien yang bertanding di dealer terlepas calon pembeli itu nantinya akan membeli otomotif yang sedang di incarnya. Tenaga pemasar harus dengan  baik memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, di mana tenaga pemasar tersebut menyampaikan bahwa di tangan tenaga pemasarlah garda utama di dalam penjualan dealer otomotif yang ada. Di tambah dengan strategi yang tepat dan benar di dalam memenuhi demand dari klien loyal yang bertanding di dealer ia tuju. Dengan berbekal sifat standard ramah yang sudah menjadi kebiasaan pegawai Nasmoco dari awal, hal itu bukanlah hal yang susah untuk di lakukan oleh tenaga pemasar.  Lalu ada hal lainnya yang perlu di lakukan tentunya di samping hanya berbekal sifat ramah dan service yang baik di sertai dengan menjelaskan atau menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh calon pembeli.  Tentunya ada kalau tidak penjualan tidak dapat berjalan dengan baik dan mumpuni.         Menurut kita di dalam menjalankan sebuah sistem penjualan hal-hal apa saja yang perlu untuk kita cermati dan lakukan? Kita harus bisa mempunyai strategi-strategi tertentu untuk dapat memenuhi permintaan dari para klien-klien . Entah istilahnya kita memakai dengan istilah klien atau calon klien ukurannya sama saja yang ada, yang terpenting strategi yang akan di pakai apakah tepat dan dapat di sasarkan di dalam penjualan otomotif yang ada di dealer Nasmoco ini untuk lebih kanjut lagi? Di sampaikan juga oleh tenaga pemasar yang bekerja di Nasmoco ini dia pun mempunyai tanggung jawab harus siap jam berapa pun untuk dapat bertemu dengan klien. Mereka harus bisa melayani dan memenuhi kebutuhan dari klien mereka. Kunci lainnya yang perlu untuk kita cermati adalah sebagai tenaga pemasar kita harus bisa sabar dan tulus di dalam melayani klien-klien kita tersendiri. Agar hasil yang kita dapatkan dengan maksimal. Hal ini tujuannya adalah di dalam melayani setiap klien kita tidak bisa sama ratakan satu dengan yang lainnya, masing-masing klien tentunya mempunyai sifat-sifat unik mereka satu dengan yang lain. Dengan alasan itu sebagai tenaga pemasar kita harus cukup paham dan bersabar memahami kebutuhan dari klien kita masing-masing. Bagi tenaga pemasar dari Nasmoco yang satu ini terlihat cukup jelas bahwa sebagai harus terjadi secara signifikan dan terus menerus agar kita dapat memperlihatkan bahwa kemampuan kita di dalam pekerjaan kita yang terus berkembang. sebagai manusia yang berkembang tentunya kita akan terus mempunyai kemampuan untuk terus mengembangkan diri kita ke arah yang lebih baik. Pesan dari tenaga pemasar ini yang terlihat adalah dia menyukai tantangan yang tiada henti dari waktu ke waktu. Justru dengan tantangan yang ada dari para kliennya, ini merupakan kebanggan tersendiri dari tenaga pemasar untuk lebih belajar dari pengalaman yang ada. Terlihat dengan jelas , tersirat adanya kinerja dan ethos kerja para tenaga pemasar dari PT. Nasmoco ini yang di korelasikan dengan visi dan misi. Mereka bekerja dengan sepenih hati seakan layaknya mengabdi kepada perusahaan di mana mereka sekarang sedang bekerja penuh waktu. Sehingga dedikasi mereka pun terlihat dengan sangat jelas kepada para klien-klien setia mereka sendiri. Lalu, bagaimana dengan kita sendiri? Apa yang kita bisa berikan kepada perusahaan di tempat kita bekerja? Adakah kita mempunyai dedikasi yang bisa kita berikan sepenuhnya kepada perusahaan kita masing-masing? Bagi saya pribadi hal ini sangatlah menjadi tantangan tersendiri untuk terus mendedikasikan sepenuhnya di tempat kita bekerja dengan sepenuh hati, agar kita tidak dapat fokus di dalam bekerja dan tidak mudah terpengaruh di dalam pekerjaan lain yang bukan ranah di dalam pekerjaan kitta sendiri. 
         Itulah keunggulan-keunggulan Nasmoco dari sisi visi dan misi yang terus di kembangkan oleh PT, Nasmoco ini sendiri. Yang sudah di share adalah dari sisi visi dan misi yang ada dimilikinya. Lalu bagaimana keunggulan dari dealer Nasmoco itu sendiri? Apakah dealer Nasmoco ini sendiri sudah memberikan yang terbaik kepada pelanggan-pelanggan setianya yang terus di benahinya? Kita coba lihat sama-sama kalau begitu supaya kita mempelajari hal yang ada di dalam Nasmoco ini sendiri sebenarnya seperti apa. Pelayanan unggulan yang di miliki oleh Nasmoco sejauh ini ada 4 yang di milikinya antara lain : untuk general repair servis hanya di butuh kan 1 jam saja, 9 jam untuk body repair servis, keunggulan yang lain yang di miliki dealer Nasmoco Kaligawe ini adalah : staf dan dealer yang berprestasi di dalam memberikan pelayanan yang terus di asah dari training yang diberikan dari Nasmoco Kaligawe sendiri. Semoga harapannya semakin banyak pelanggan yang datang dan berkunjung serta "mencicipi" sendiri pelayanan dari Nasmoco Kaligawe , dealer otomotif terbesar di Asia Tenggara. Di mana kita bisa berkunjung langsung kalau begitu? Silahkan saja kita yang melihat sendiri dari pelayanan purna jual dari Nasmoco Kaligawe ini yang dapat kita buktikan sendiri dengan menganjunginya di Raya Kaligawe Km. 5 Semarang atau kalau kita mau menelpon dahulu di nomor 024-6580100. Semoga tentunya kita bisa mendapatkan informasi dan pelayanan yang terpadu jika sedang mencari-cari kendaraan otomotif silahkan langsung melipir ya semoga mendapatkan pelayanan dan otomotif yang sedang dicari-cari sesuai dengan kebutuhan kita sendiri. sekali lagi selamat ulang tahun kepada Nasmoco yang ke 59 ya semoga sukses terus dan tambah maju di dalam pelayanan purna jual dan servicenya yang tidak usah di ragukan lagi. Promo Toyota Jateng & DIY Untuk Nasmoco yang berada di Jawa Tengah bahwa di seluruh Jawa tengah pun Nasmoco sudah tersedia merata di beberapa kota besar yang ada. Mari kita semua ramaikan perayaan fantastik 59 Nasmoco lebih baik lagi yang akan selalu di berikan oleh Nasmoco ke depannya. 

     
       Nasmoco ikut serta berperan terhadap di dalam Corona Covid- 19. 

       

  





Comments