Kreativitas saya passion terbesar saya

                                         Nangkring Kompasiana & Beauty Blogger tentang Kayu Putih 
                                                      18 Oktober 2017
        

      Anak muda dengan kreativitas nya merupakan dua unsur yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain untuk zaman sekarang ini. Karenanya jika kita lihat lebih seksama lagi tidak sedikit anak muda Indonesia yang memutuskan untuk tidak menjalani harinya selayaknya karyawan di perusahaan. Tentunya pilihannya kembali kepada alasan mereka masing-masing dengan passion dan kreativitas yang mereka punyai. Bagi saya pribadi saat paling baik untuk mengembangkan diri sendiri yaitu pastinya saat masih kita muda dan mempunyai kekuatan prima yang ada. Kita bisa saja tidak bersekolah yang tinggi atau sebaliknya bersekolah yang tinggi asalkan kita mampu membuat hasil atau kontribusi tersendiri untuk diri kita ; untuk negara dan untuk orang yang ada di sekitar kita sendiri pastinya. kalau kita sudah dibekali sedemikian rupa dengan ilmu yang ada selama bertahun-tahun akan tetapi di kemudian harinya kita hanya meghasilkan uang dari ilmu tersebut hanya sebagai seorang karyawan yang bayarannya UMR saja alangkah disayangkan nya. Mari kita terus asah ketrampilan yang  kita miliki bergaul seluas-luasnya degan siapa pun. Buka mata hati kita lihat sekeliling kita serap ilmu sebanyak-banyak nya dari mana saja. Banyak kisah inspirasi yang akan membuat kita sangat terharu jika kita perhatikan lebih lagi. Banyak bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki saat ini. Dan tentunya ilmu yang kita dapatkan sekarang ini jangan sampai kita pendam begitu saja.
         Berbicara tentang passion dan cita-cita tentunya tidak bisa dilepaskan begitu saja dengan namanya kehidupan yang kita jalani sekarang ini. Kita tentunya tidak bisa memilih kehidupan kita seperti apa dilahirkan dari keluarga siapa dari orang tua siapa? Yang harus kita lakukan ucapan syukur yang terus menerus yang ada dari bibir kita. Setelah itu kita berusaha yang sebaik-baiknya dalam menjalankan kehidupan ini. Bila boleh diberi kesempatan untuk berbagi terlalu banyak orang yang hidup nya di bawah dari kehidupan kita sekarang ini. Akan tetapi bagaimana dengan kehidupan mereka sekarang ini mereka bisa mengubah kehidupan mereka sendiri lebih baik dari kita sendiri. Tentunya dengan tekad kuat dan besar yang mereka miliki. Kalau tidak tidaklah mungkin kehidupan diri mereka sendiri diubahkan.  Karena dari pada itu kita harus mengetahui siapa diri kita yang sebenarnya lalu apa yang ingin kita capai di kemudian hari melalui passion yang kita miliki? Apakah itu berhubungan dengan dunia pendidikan ; dunia seni atau musik ; teknik dan lain sebagainya. Kita boleh saja mempunyai sosok yang kita idolakan untuk mengubah kehidupa kita untuk lebih baik lagi. Akan tetapi diri kita sendiri lah yang terpenting yang harus dapat mengubah masa depan kita. Jangan lagi kita lihat masa lalu kita akan tetapi songsong masa depan yang ada di depan kita.
      
       Anak muda dan kreatifitas sudah terlihat dengan nyatanya semakin jelas dari peminpin negeri kita sendiri ini Bapak Jokowi. Bagi saya beliau adalah sosok yan patut untuk dibanggakan untuk mata di dunia saat ini. Bagaimana tidak kita tidak sampai detik ini belum pernah memiliki pemimpin yang sangat humble seperti sosok beliau. Dari beliau kita bisa belajar banyak tentang humility atau rendah diri tidak perlu kita sok dengan harta benda yang kita miliki akan tetapi dengan kepandaian yang kita milliki. Akan tetapi tentunya penulis mempunyai seorang sosok wanita yang menjadi role modelnya. Ditamkan oleh beliau yang mana kita sebagai masyrakat Indonesia yang berjiwa muda sangat perlu mempunyai kreatifitas di dalam kita bekerja sehari-harinya. Apabila kita dalam keseharian hanya menunggu gaji kita bak seorang karyawan UMR ya di mana lalu letak passion di dalam diri kita sendiri? Ini yang perlu digaris bawahi tentunya. berbicara tentang kreatifitas tidak jauh berbeda dengan kreatifitas memproduksi barang atau kreatifitas dalam bidang jasa. Tidak ada masalah sama sekali. Yang terpenting adalah bukti kalau kita berdampak terhadap masyarakat luas di Indonesia. Jangan pernah patah arang karena kita dikalahkan oleh sebuah masalah yang terjadi di dalam kehidupan kita. Bagaimana jika di dalam kehidupan kita tidak ada masalah apa jadinya bisa jadi juga dengan adanya masalah yang menimpa kehidupan kita mental kita yang loyo malah menjadi bertambah drastis. Inilah yang akan coba bagikan kepada pembaca budiman yang lain.

        Nah bagaimana dengan diri kita sekalian sisi kreativitas apa yang akan kalian bagikan kepada kita semuanya. Gaya hidup memang penting akan tetapi kalau hanya branding yang kita pikirkan semata. Adanya pengakuan diri kepada orang lain bagaimana kita dapat maju. Mereka dapat dikategorikan tidaklah memiliki kepribadian yang ada di dalam diri mereka sendiri. Ada tren apa  yang sedang in mereka ikuti mereka hanya bisa mengikuti trend an sepertinya tidak mempunyai pegangan di dalam diri mereka sendiri. Bagaimana mereka bisa maju jika hal itu yang terus menerus mereka lakukan. Hanya mengikuti arus nya kemana bergerak? Terlalu banyak anak muda di Indonesia ini yang sama sekali berbeda dan berusaha untuk menemukan jati diri mereka sendiri dan akhirnya malah dengan keunikan dan kreativitas yang mereka miliki mereka mendapatkan pengakuan tersendiri. Jikalau tadi saya coba sampaikan dari sisi wanita kali ini tentunya dari sisi laki-laki. Pria ini terbilang unik hanya dengan sebuah quotes yang disampaikannya yang menjadi viral. Dia juga berasal dari generasi anak muda zaman sekarang yang sepertinya mengalahkan dunia yang ada. Ya tepat sekali kalau memang tebakan kalian menjawabnya Yoris Sebastian. Bagaimana tidak hanya dengan mengungkapkan sebuah quotes yang lain daripada yang lain yang justru membuat dirinya menjadi unik simple bukan. Laki-laki ini mengatakan sebuah kalimat yang memotivasi diri kita semua yang mana biasanya di awal hari di tiap minggunya yang mana kita yang masih menyandang label karyawan. Akan mengatakan “I hate Monday” tetapi justru dengan celutukan yang di balikkan oleh Yoris ini menjadikan dirinya malah dikenal di kalangan anak muda. Mungkin sama sekali tidak pernah terpikirkan oleh kita yang ada kalau kata-kata yang biasanya memotivasi orang lain akan membangun kepercayaan diri orang lain juga. Di mana kata-kata dari Yoris mengatakan “ I Love Monday” Simple dan orang malah yang ada akan mengira-ngira. Apakah maksud yang terkandung di dalam kalimat sederhana ini. Mari kita menjadi diri kita yang sebenarnya dengan keunikan dan kreativitas yang ada di dalam benak kita masing-masing. Sehingga tentunya kita akan semakin berkembang untuk membantu orang lain dan orang lain akan membantu yang lainnya pula. Akankah kita sudah tergerak untuk mengembangkan kreativitas kita sendiri?

          Kreativitas banyak jenisnya ada yang dapat dikategorikan kegiatan di dalam ruangan atau malah yang sebaliknya di dalam ruangan. Tergantung kemana kita akan melangkankan kaki kita tentunya. Tidak menutup kemungkinan ke mana arahnya mengalir saja yang penting. Kalau yang banyak kegiatan atau mobile dalam kesehariannya di dalam ruangan mungkin tidaklah masalah. Tetapi jika sebaliknya yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan di mana sekarang ini yang kita ketahui sedang musim hujan bagaimana caranya kita mengatasinya. Meskipun tentunya kita sudah mempersiapkannya sebaik mungkin. Tentunya kita masih memerlukan penangkal untuk menjaga kesehatan kita berkreativitas sehari-harinya. Sudahkah terpikir apakah itu? Tepat sekali kita dapat kekinian dengan menggunakan minyak kayu putih aroma rose dan lavender yang belum ada di temukan di aroma minyak kayu putih yang lainnya. Tepat sekali pula untuk saya yang masih berstatus anak kos yang mobilitas setiap harinya sangat padat dan banyak di luar ruangan. Sepertinya saya akan kekinian jika di dalam tas saya tersedia minyak kayu putih aromatheraphy ini yang akan menemani dalam kesibukan dan kreativitas saya. Semoga minyak kayu putih aromatherapy ini selalu setia dan dapat menghilangkan badan saya yang pegal-pegal di kala berkreativas.


      Inilah yang akan membedakan anda dari yang lainnya untuk menemani anda dalam atifitas anda sehari-harinya. Tak perlu diragukan lagi untuk segera mengoleskan miyak natural ini yang mana bahannya sendiri 100% terbuat dari minyak eucalyptus. Untuk manfaatnya pun sangat  banyak antara lain untuk meredakan perut kembung atau mual-mual. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak kayu putih cap lang di bagian perut atau dada atau punggung secara merata. Di ulang jika masih merasa di perlukan. Manfaat selanjutnya bagi kita yang kekinian adalah untuk menghilangkan gatal-gatal karena gigitan serangga. Cara ini masih sama dengan cara yang dapat dilakukan saat untuk meredakan perut kembung atau mual. Yaitu dengan cara mengoleskan minyak ekaliptus aromatheraphy ini pada bagian tubuh kita yang digigit serangga. Ulangi lagi jika gatal yang kita rasakan masih belum hilang. Manfaat yang ketiga bagi kita adalah karena minyak ini termasuk aromatheraphy maka dapat digunakan untuk merefresh pikiran kita. Dan hal yang lain yang dapat kita lakukan adalah dengan cara meneteskan sekitar 2 sampai 3 tetes ke dalam air hangat pada sebuah wadah yang mana dapat dihirup uapnya. Mudah bukan minyak ini dan sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Karena minyak ini bukanlah sembarang minyak kayu putih pada umumnya. Sebagaimana yang kita ketahui minyak ekaliptus ini mengandung ekaliptus yang cukup tinggi dan terkandung zat alami yang sangat berkhasiat dan multifungsi pastinya. Dimana kalau dipakai secara umum dapat memiliki manfaat untuk kehangatan dan aroma yang tidak didapatkan minyak kayu putih yang sebelumnya yang sudah dikenal para ibu-ibu atau  masyarakat luas Indonesia. Jadi tunggu apa lagi segera dapatkan dan beli di toko-toko obat terdekat anda atau di apotik untuk menikmati sendiri khasiat yang didapatkan dari minyak aromatherapy varian dari minyak kayu putih cap lang yang terbaru ini. Untuk variannya terdapat dua jenis yang dapat disesuaikan dengan yang kita maui atau kepribadian kita entah yang rose atau lavender. Semoga kita makin kekininian dengan menggunakan minyak kayu putih ini. Nah gue aja beda setelah memakai minyak kayu putih aroma lavender ini yang menjadi pilihan favorit saya. Akhirnya saya jadi kekinian dengan minyak KPA. Selanjutnya bagaimana dengan anda-anda sekalian? 


aroma terbaru dari kayu putih ekaliptus aromatherapy


Comments