"Oxygen" menjadikan setiap tarikan nafas kita bersenada dengan internet.

Sudah menjadi kebutuhan dasar pada zaman yang serba cepat dan dinamis ini di mana kita mengerjakan segala sesuatunya hanya dengan sentuhan “manis” Internet. Tetapi yang menjadi pertanyaan sekarang ini. Apakah benar internet yang sudah tersedianya dengan apiknya untuk tentunya mendukung kegiatan kita sehari-harinya sudah kita gunakan dengan baiknya pula. Apakah semua kalangan masyrakat Indonesia khususnya penduduk Jakarta juga sudah menggunakannya dengan baik pula? Mari kita dengan cermatnya pula untuk lebih mengantisipasi apa yang sudah diberikan internet ini tentunya untuk kemudahan kegiatan kita terlebih yang bekerja di dalam kandang mereka sendiri alias di rumah mereka. Maka di dalam acara Flash blogging kali ini "OXYGEN" berusaha untuk menjawab kebutuhan pemakai internet yang ada di Indonesia. kendala memang selalu berusaha untuk kendala apa yang dialami oleh pemakai internet. 

     Internet di Indonesia semoga makin diberikan kemudahan agar OXYGEN dapat memberikan kemudahan pengguna pelanggan. Mengapa sampai Oxygen sangat berani untuk memberikan kemudahan seperti itu? Jawabannya OXYGEN coveragenya sampai ke 1 giga karena OXYGEN paham pertumbuhan atau growth dan yang lainnya 1 giga per second. Info yang menarik dari OXYGEN dimana j                                             Penulis dengan label OXYGEN 
koneksinya sangat stabil dan bisa diandalkan jadi sangat bagus untuk bagi pengguna internet pada khususnya untuk selalu menggunakan tanpa perlu susah-susah lagi entah di dalam ruangan ataukah di luar ruangan atau di kantor. Broadband yang sangat menyikapi untuk dapat terus disetarakan untuk dapat selalu memberikan yang terbaik dengan yang broadband yang lainnya. 

      Paparan tersebut diberikan dengan jelasnya oleh bapak apa yang seharusnya dilakukan kita untuk lebih memperhatikan apa yang menjadikan kita dengan baiknya. Beliau ini menyusun paparannya dengan baiknya oleh bapak Yance sebagai sales manager SME. Dia memerikan penjelasan awalnya dimana sudah dari dulu kita mengenal internet yang dimulai dari akademi militer. Nah dari situlah kita dikenalkan dengan baiknya bagaimana internet itu ke dalam sekarang ini. Itu yang paling penting dimengerti oleh kita dari mana asalnya internet diperkenalkan oleh kita semuanya. 

      Kembali dijelaskan oleh bapak Bapak Yance selaku sales manager OXYGEN mempunyai nilai daya jual end-usher nya sudah sampai ke mancanegara tetangga yaitu sampai ke Singapore. alangkah langkah bagus yang perlu ditiru oleh broadband-broadband yang lain untuk mengambil langkah ke depan untuk mengembangkan coverage area mereka. Hal lainnya yang perlu ditinjau  ulang yang masih menjadi permasalahan di dalam broad band di Indonesia yang sudah umum adalah masalah koneksi yang stabil dan dapat diandalkan. Hal ini tidak terjadi dengan OXYGEN yang mana justru menampilkan sisi baiknya dengan koneksi yang stabil dan bisa diandalkan. Yuk mari kita terus dukung pemerataan OXYGEN agar pemakainya dapat mendapatkan keseimbangan yang merata dengan yang belum ada di daerah yang belum terjangkau. Berbicara mengenai jarak jangkuannya yang mana di Indonesia baru sampai ke jarak jangkau JABODETABEK sampai saat ini di mana ke depannya akan tentunya diperluas ke area yang lebih besar lagi. Kita berikan dukungan yang positif sekali lagi agar OXYGEN terus dapat dijangkau ke daerah yang belum bisa dijangkau oleh internetnya. 

    Hal lain yang tidak kalah pentingnya dibanding dengan soal coverage area dijelaskan penuturannya oleh Bapak Kurniawan membawahi bagian Sales manager of OXYGEN ID Home. Dimana dipaparkannya bahwa layanan OXYGEN sampai saat ini terdiri dari 9 cakupan antara lain sampai ke S.O.H.O yang biasa dikenal dengan small office home office. Lanjut dengan business dimana biasanya untuk layanan ini beroperasi dalam jangka waktu 24 jam terus menerus. ada juga layanan Add on disambung dengan wifi seperti yang sudah kita ketahui ; layanan ini sangat diminati oleh pemilik bisnis yang mempunyai bisnisnya di luar kantor mereka masing-masing. Nah nilai positifnya di sini OXYGEN dengan cermatnya sudah menyediakan dengan baiknya layanan yang seperti ini tapi masih dalam jangkauan area di Jakarta saja penyediaan WIFI Spot di beberapa titik di daerah Jakarta sementara ini.

    Ketika berbicara tentang coverage tidak terlepas dengan feature atau macam pilihan yang disediakan oleh OXYGEN itu dengan sendirinya. Ada 6 layanan yang disediakan oleh OXYGEN dengan sendirinya sekali lagi tentunya untuk memudahkan pengguna internet. Tersedia 6 layanan yang dapat disesuaikan dengan baiknya oleh pengguna OXYGEN dari 25 MBps yang terkecilnya sampai ke yang paling tinggi yaitu 700 MBps. Nilai yang ada itu dapat disesuikan dengan kebutuhan mereka dari yang pemilik bisnis ataukah yang yang mempunyai kantor sendiri di S.O.H.O mereka. Jadi mereka tidak merasa direpotkan untuk tingkatan MBPs ataukah harga yang ditawarkan. 
      
    Internet sebagai barang kebutuhan masyarakat Indonesia seharusnya dapat terus ditingkatkan daya layanan purna jualnya bukan hanya menyampingkan dengan layanannya saja. Ketika sudah berbicara dengan layanan seharusnya coverage juga tidak bisa dilihat sebelah mata saja. OXYGEN diharapkan jangan saja memberikan janji dengan pelanggannya dengan daya jual di layanannya ayo semakin tingkatkan layanannya sehingga dari jarak jauh coverage JABODETABEK akan terus sampai merambah dari sabang sampai merauke. Kita sebagai calon pelanggan OXYGEN ataupun yang sudah menjadi pelanggan tetap OXYGEN akan ( berusaha) mendukung penuh tentunya kita harap masukan dan kritik yang membangun yang disampaikan KOMPASIANA juga akan ditingkatkan lebih baik lagi. Maju terus OXYGEN dengan layanannya yang dari hari makin baik dengan belajar menghargai masukan dari pelanggannya itulah yang terpenting. Penulis sekian melaporkan jalannya Nangkring bersama dengan OXYGEN sehat internet di RUMAH meraih. Yuk smakin baik lagi ya OXYGEN ...




       

 Penulis yang cantik dengan label poster OXYGEN 

Perkembangan Internet dengan cepatnya di dunia sekarang ini


Comments