Grab ada selalu di dalam genggaman ku setia setiap waktu



                               Fitur-fitur yang ada di aplikasi Grab 


  anak milenial zaman now... apakah anda siap dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang ini. Mau tidak mau kita harus dengan cepatnya mengikuti kecanggihan teknologi untuk saat ini. Apa yang anda genggam itulah yang akan menjadi masa depan anda sampai kapan pun juga. Jangan sampai yang anda genggam di keseharian anda tidak bisa membantu pekerjaan anda di keseharian anda, itu akan menjadi sia-sia saja tentunya. Kita mau tidak mau harus bersabat dengan baiknya dengan genggaman atau aplikasi apa saja yang ada di dalam genggaman kita sendiri-sendiri. Mari, kita dengan bijaknya memilih aplikasi apa saja yang berguna untuk diri kita sendiri tentunya. Berbicara tentang aplikasi buat saya pribadi tentunya sangat membantu untuk mengurangi saya untuk aktifitas saya. Bagaimana tidak? di kota yang begitu padatnya di Jakarta ini, saya perlu untuk selalu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Untunglah ada sebuah aplikasi yang amat sangat membantu saya di dalam masalah ini. Grab hadir dengan memecahkan masalah ini dengan sangat apiknya. Di mana Grab memiliki aplikasi yang sepertinya sampai dengan saat ini, belum ada fitur lain yang di miliki. Seperti apa yang coba di tawarkan oleh Grab lalu? Mari kita telusur lebih. 
     

   Aplikasi dan kegiatan yang kita lakukan di dalam keseharian kita sepertinya tidak bisa di pisahkan satu dengan yang lain sampai dengan sekarang ya. Apa yang kita kerjakan sepertinya akan selalu membutuhkan bantuan dari aplikasi yang ada di smartphone kita masing-masing ya. Tentunya dengan kecepatan dan kecanggihan teknologi yang selalu bergerak dengan sangat cepatnya. Aktifitas apa pun sepertinya sudah terhubung dengan sangat baiknya dengan aplikasi yang ada di smartphone kita masing-masing ya, tidak bisa tidak. Butuh delivery makanan kita menggunakan aplikasi yang ada di smartphone kita. Minta cepat untuk tidak macet, kita akan menggunakan aplikasi. Lalu aplikasi apa kira-kira yang ada di smartphone kita sendiri yang mendukung aktifitas kita supaya menjadi lebih baik. Saya coba tebak ya semoga benar tentunya. Yaitu aplikasi yang huruf awalnya G ya dan mudah untuk di ingat aplikasi ini. Ternyata tebakan saya benar ya , yaitu tak lain dan tak bukan yaitu aplikasi Grab. Aplikasi yang semua orang jika di tanya pada umumnya memilikinya di dalam smartphone mereka masing-masing. Lalu, apa saja kecanggihan dan kelebihan aplikasi satu ini di banding dengan yang lainnya? Mari temukan lebih lanjut lagi keseruan aplikasi ini yuk. 
       Yang lain manfaat dari Grab yang saya sukai adalah fitur GrabFood nya tentunya. Bagaimana tidak GrabFood sangat membantu sekali menurut saya. Bagaimana tidak di mana GrabFood buat saya merupakan penolong yang sangat membantu di kala saya sedang tidak bisa bepergian ataukah sedang malas ke tempat restaurant yang di tuju. GrabFood dengan berbagai pilihannya yang menggoda, saya tinggal pilih makanan kesukaan saya dan saya siap melakukan order atau pemesanan makanan kesukaan saya beres deh. Senang sekali bisa menjadi pengguna Grab yang setia dan di mudahkan oleh aplikasi Grab yang sangat membantu saya di kala saya lapar atau memesannya dalam jumlah yang sangat banyak tentunya. Atau jika saya dan teman-teman sekerja saya sedang mau memesannya dalam jumlah yang cukup banyak atau besar , saya juga dengan praktisnya akan memesan dengan menggunakan GrabFood saja. Terima kasih ya GrabFood sudah banyak sekali membantu saya di saat yang sangat di butuhkan sekali saya yang noyabene anak kos-kos an belaka. Tidak bisa di bayingin bener kalau tidak ada jasa GrabFood. Lalu setelah GrabFood masih ada lagi yang di tawarkan oleh Grab bagi para penggunanya? Ternyata masih ada lagi lo, yuk mari terus tengok dan nikmati saja lah. 
     


    Saya pribadi melihat aplikasi grab sangat membantu dan berguna sekali ke depannya. Alasannya kita yang tinggal di kota besar seperti di Jakarta ini. Sudah sepatutnya cukup berhati-hati untuk selalu memperhatikan keamanan diri kita sendiri terlebih yang bergender wanita. Bukan sekali dua kali kejahatan yang terjadi dan merajalela dan tentunya meresahkan. Di mana aplikasi grab ternyata concern dan memperhatikan hal ini yang menjadi isu   masyarakat ke depannya. Grab pun terus meningkatkan ke arah yang lebih baik lagi. Aplikasi yang baru-baru ini meluncurkan fitur terbarunya yang berupa verifikasi penumpangnya dengan menampakkan foto wajah mereka sendiri alias selfie. Pengguna akan diminta untuk selfie terelbih dahulu sebelum naik kendaraan atau ride-hailing. Tujuan dari penggunaan ini tentunya untuk mencegah kejahatan yang ada. Ya karena setelah wajah mereka yang terekam di dalam sistem grab , mereka akan urung untuk melakukan kejahatan ke supir grab. Saya pun tentunya sudah mencoba untuk manfaat yang satu ini untuk keamanan saya sendiri dan pengguna grab yang lain tentunya. Buat saya pribadi Grab bukan sekedar aplikasi yang baik akan tetapi sekaligus bersahabat dari waktu ke waktu.  Bagaimana tidak Grab sepertinya sangat mengerti apa yang di maui oleh penggunanya sampai dengan saat ini. Super App ini berusaha dengan sebaik mungkin untuk dapat membantu kegiatan anak muda milenial juga yang non-milenial di keseharian mereka tentunya. Karena sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan dari penggunanya sendiri. Saya bangga menjadi pemakai aplikasi Grab. Semoga ke depannya Grab semakin user friendly dan dipakai dengan baik untuk kalayak masyarakat yang lain ya. Super app satu aplikasi untuk semua. 
   
       Ini yang saya cukup impress dan liat terus menerus sisi positif dari aplikasi Grab di kemudian waktu untuk para penggunanya ya. Grab terus berinovasi lebih baik lagi tentunya dari waktu ke waktu. Bagaimana tidak karena dengan terus berinovasi dan memikirkan sisi positif dari penggunanya mulai akhir april lalu ada fitur unik yang di luncurkan oleh Grab. Di mana sisi unik dan sosial impact nya bagi para pengendara atau pemakainya untuk fitur istimewa ini. Di mana setiap pengguna Grab akan di minta untuk selfie terlebih dahulu untuk verifikasi sebelum bisa baik atau ride hailing. Jadi maksudnya adalah jika ada penumpang yang berniat buruk mereka akan memikirkan berulang terlebih dahulu bukan apa-apa tentunya. Tetapi tentunya untuk menjafa kejehatan yang kian merajalela. Karena mereka sudah melakukan verifikasi wajah mereka. maka jika mereka terdeteksi melakukan kejahatan. Wajah mereka dapat terdeteksi oleh pihak Grab. Selfie tersebut hanya akan di ambil sekali saja dengan alasan konfirmasi identitas dan tentunya akan di simpan dengan aman. Nah, para pengguna setia Grab termasuk saya merasa kita terus di perhatikan dan di lindungi keamanan kita demi keamanan dan keselamatan tentunya. Saya jadi semakin jatuh cinta dan senang untuk selalu memakai aplikasi Grab yang satu ini dari waktu ke waktu tentunya.  Terima kasih ya Grab yang sudah setia membantu aktifitas ku dari waktu ke waktu sampai dengan saat ini.  Memang Grab selalu ada di dalam genggamanku setiap saat , setiap waktu. 


Comments