Yummy App, masak semudah di genggaman kita.

Yummy App, Aplikasi Panduan Memasak dengan Mudah - Medcom.id

   Aplikasi Yummy App- aplikasi penyuka memasak bagi lintas generasi setanah air.

Yummy - Berbagi Resep dan Cari Inspirasi Masakan - Apps on Google Play



        Masak...ya harus liat resep masakan dulu kali ya atau liat panduannya di youtube atau pas ada acara yang memutar tentang masak-memasak bareng chef favorit kita di televisi favorit kita juga tentunya. Wah gimana donk jadinya di kala kita butuh waktu yang cukup terbatas untuk bisa memasak dari budget yang kita miliki. Nah, apa jadinya kalau kita terburu dengan waktu di tambah dengan butuh resep yang kita butuh kan untuk memasak? Tidak perlu kuatir kalau begitu sekarang sudah ada jawaban untuk yang kita butuhkan di resep-resep yang kita butuhkan sesegera mungkin, perkenalkan bapak dan ibu sekalian Yummy App. Aplikasi satu untuk semua penyuka masak-memasak lintas generasi dan lintas waktu. Hanya dengan satu genggaman mudah saja Yummy app akan segera memberikan kemudahan bagi kita semuanya untuk memasak semudah yang ada di genggaman kita masing-masing kapan dan di mana saja tentunya. Resep apa pun yang sedang kita butuhkan di saat memasak, Yummy app akan memberikan jawabannya tersendiri bagi kita. Sejak di luncurkan oleh IDN Media, sebagai salah satu pemilik aplikasi ini di tanggal peluncurannya 8 Juli 2019. Yummy app adalah jawaban bagi kita yang membutuhkan resep masakan apa pun yang kita butuhkan. Yummy App bukan sekedar aplikasi biasa tentang masak memasak. 



     Pengembangan Yummy App ini sejalan dengan tagar resmi Yummy, yaitu #MasakituGampang. Yummy App meyakini bahwa setiap orang bisa memasak. Jika selama ini Yummy menginspirasi penggunanya melalui konten video khas yang menampilkan tutorial memasak dalam lima langkah mudah, maka melalui Yummy App pengguna diajak untuk lebih berani berkreasi dalam memasak. 
   Sekarang ini apa saja yang bisa di bisniskan sudah wajib hukumnya kalau memakai aplikasi yang dapat kita bawa kemana-mana. Sebut saja anak muda Indonesia sepertinya sudah sangat kreatif dengan perkembangan zaman dan terus mengupgrade bisnis mereka agar dapat semudah di miliki oleh para pelanggan-pelanggan setia mereka sendiri. Kalau bisnis mereka tidak dapat semudah yang di pakai oleh para pelanggannya, mana bisa pelanggan setia mereka terus setia lekat di hati dan genggaman tangan mereka sendiri. Benar kan ya? Ayo coba kita buktikkan sama-sama kalau begitu bisnis kita harus ada aplikasinya kalau tidak akan ketinggalan zaman. Mulai dari penggagas e-commerce yang sangat terkenal di Indonesia mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Bli-bli, Lazada dan lain-lainnya. E-commerce itu semuanya berasal dari otak kreatif anak muda pebisnis Indonesia. Tokopedia sendiri pendapatannya sudah sampai trilyun per tahunnya dan terus mengembangkan sayapnya untuk bekerja sama dengan e-commerce yang lainnya. Dari segi travelling penggagas di sektor travelling siapa yang tidak mengenal aplikasi Traveloka. Traveloka sudah menjadi penggagas e-commerce di bidang travelling di Indonesia sampai dengan saat ini. Bisa di bilang sangat kreatif penggagas e-commerce Traveloka yang satu ini. Dengan melihat pangsa pasar aplikasi yang sedang "naik daun" Traveloka pun memberanikan diri untuk ikut serta terjun dengan mengembangkan bisnisnya di sektor travelling. Aplikasi di Indonesia sudah sangat semarak dan tidak bisa di bendung lagi jumlahnya. Kali ini yang ikut terjun di dalamnya adalah e-commerce di bidang resep masakan. Di mana jika ada aplikasi dari segi kuliner yang membahas tentang restaurant yang ada di Indonesia yang lagi trend namanya Zomato. Nah, sekarang di keluarkan aplikasi bagi siapa saja penyuka masak-memasak. Bagi para pemula yang belum mahir dalam memasak tidak perlu kuatir sama sekali untuk dapat mahir masak lagi ke depannya. Yummy app ada di tangan atau genggaman kita, kita akan bisa cepat mahir di dalam masak memasak di jamin :). Segera dapatkan aplikasi Yummy app di playstore kesukaan kita masing-masing. 


       Kita biasanya akan sedikit kesusahan di saat mencari resep yang ingin kita cari saat mau membuat masakan versi kita dengan bahan-bahan yang sudah kita siapkan tentunya. Tidak perlu kuatir lagi saat ini teman-teman , ibu-ibu atau bahkan bapak-bapak sekalian sekarang sudah ada solusi yang sangat bisa membantu kita untuk menjawab solusi resep yang kita butuhkan. Tentunya kita akan butuh panduan untuk memasak biasanya kita semuanya akan mencoba mencari resep yang kita butuhkan di Youtube benar ya. Boleh-boleh saja dan tidak menjadi masalah, tetapi resep yang kita cari sudah sesuai dengan selera masakan yang ingin kita buat? Jawabannya sudah tersedia mulai dari sekarang buat kita sekalian. Sekarang kita tidak perlu lagi bingung untuk mencari resep untuk makanan kita, yang perlu kita lakukan adalah lewat aplikasi Yummy App yang di luncurkan oleh IDN Media, senin 8 July 2019 lalu kita tinggal surfing dan mencari resep yang sesuai dengan yang kita maui. Banyak sekali fitur-fitur unggulan dari Yummy App yang di rancang khusus untu membantu menyelesaikan isu yang di hadapi generasi milenial dan generasi Z di saat akan memasak. Lewat fitur unggulan yang terdapat di dalam Yummy Apps ini sendiri yang di rancang dengan menarik dan futuristik tentunya. Menariknya lewat fitur memasak, pengguna akan di bantu untuk memilih resep masakan sesuai dengan bahan yang dimilikinya. Lewat fitur ini pula pengguna dapat dibantu untuk menghemat waktu yang dimilikinya untuk mencari kreasi menu yang dapat di sajikan , apakah itu untuk diri sendiri atau pun untuk di nikmati dalam ukuran besar dalam jumlah keluarga. Yummy Apps sepertinya sangat memahami kebutuhan dari penikmat makanan yang susah mencari kesana kemari resep yang akan di buatnya dengan bahan yang dimilikinya. Sekarang dengan satu kali klik di genggaman kita sendiri dari aplikasi Yummy App, mencari menu tidak akan sesuilit yang di kira. Mau masak ya ingat Yummy app saja.
  
     Yummy App juga dilengkapi fitur Filter Resep untuk mengurutkan menu berdasarkan bujet yang dimiliki, waktu memasak, atau porsi. Tidak hanya menjadi direktori resep masakan, Yummy App juga tidak melupakan aspek sosial yang membuat aplikasi ini semakin menarik bagi para milenial dan generasi Z. Pada peluncuran, Yummy App juga diperkenalkan fitur yang memungkinkan para pengguna lebih dekat dan terhubung antar sesama pengguna. Melalui Fitur Upload Resep, pengguna bisa mengunggah resep kreasinya ke halaman komunitas Yummy dan mendapatkan Yummy Point yang bisa ditukarkan ke uang tunai. Kemudian, pengguna bisa memanfaatkan Fitur Ikuti Akun Teman dan Fitur Notifikasi Interaksi saat berinteraksi dengan komunitas Yummy. "Kami sangat antusias dengan peluncuran Yummy App, terutama dengan dukungan dari para pengguna setia kami selama uji coba versi beta. Kami berharap Yummy App dapat membantu semua milenial dan generasi Z di Indonesia agar bisa memasak, makan, dan hidup dengan lebih baik," ujar Founder & CEO of IDN Media Winston Utomo, dalam keterangan tertulis, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019.


     Lebih lanjut tentang aplikasi Yummy app ini yang belum pernah di temukan di aplikasi memasak lainnya sejauh ini. Aplikasi cerdas dan menarik itu terus mengembangkan di dalam kreasi aplikasinya. Di mana Yummy app menyediakan fitur filter resep yang tujuannya mengurutkan menu yang ada berdasarkan bujet yang kita miliki, atau berapa banyak porsi yang hendak kita buat. Menarik dan cerdas tentunya yang dimiliki dari aplikasi yang satu ini yang belum pernah terpikirkan sebelumnya di aplikasi memasak yang lainnya. Fitur yang lain yang di miliki oleh aplikasi ii adalah fitur yang mana memungkinkan untuk para pengguna agar terhubung lebih dekat satu dengan yang lainnya yang bisa kita temukan di  dalam halaman komunitas. Yang hebatnya lagi hanya dengan mengupload menu masakan kita di Yummy point kita bisa tukarkan dengan uang tunai menarik sekali tentunya ya. Lebih lanjut pengguna juga bisa memanfaatkan fitur ikuti akun teman dan fitur notifikasi untuk berinteraksi lebih dengan sesama komunitas di Yummy app. 

     Lalu fitur-fitur di dalam Yummy app itu seperti apa saja? Ternyata di dalam fitur Yummy app di lengkapi dengan fitur filter resep yang mana fungsinya untuk mengurutkan menu berdasar dengan budjet yang kita miliki, waktu memasak atau dari seberapa banyak porsi yang kita inginkan. Lebih lanjut di sampaikan bahwa Yummy app ini tidak hanya menjadi direktori resep maskan, aka tetapi yang menjadi sisi positif atau kelebihan dari Yummy app ini tidak melupakan aspek sosial yang tentunya membuat aplikasi ini semakin menarik bagi para milenial dan generasi Z. Di saat pertama kali di luncurkan Yummy App memperkenalkan fitur yang mana memungkinkan para penggunanya dapat lebih dekat dan terhubung antara sesama penggunanya. Jadi bisa di katakan aplikasi Yummy app bukan sekedar aplikasi untuk di jadikan aplikasi bagi penyuka masak-memasak. Inilah aplikasi yang sangat cocok bagi kita semuanya penyuka masak-memasak. Para penyuka masak dan memasak Yummy App sudah sangat cocok bagi kalian semuanya untuk mengembangkan bakat kalian semuanya. Yummy sendiri yang dengan mudahnya bisa di upload di google play store sampai dengan sekarang memiliki pelanggan setianya 150.000 tercatat di bulan Juni 2019. Yummy app yang mana terlihat dari namanya yang sangat ear-catching ini yang di miliki IDN Media sudah memiliki 3.3 juta followers sepertinya belum ada tandingannya sampai dengan sekarang ini. Jadi, Tunggu apalagi kita sebagai penyuka masak-memasak segera pakai Yummy app di dalam genggaman tangan kita sendiri. 






Comments

Post a Comment