Wanita Indonesia yang sehat, wanita Uri-cran





 
                   Produk Uri-cran yang mutakhir dengan kandungan                                             Cranberry nya yang terbukti aman


                    Uri-Crane tersedia juga dalam bentuk kapsul






    Kesehatan akan selalu di identikkan dengan wanita semata. Entah para wanita yang sedang membaca tulisan saya ini menyetujuinya atau yang sebaliknya. Inilah fakta dan fenomena yang ada di negara kita, bahkan sampai ke pelosok dunia. Semoga fenomena ini bukan sekedar isapan jempol belaka tetapi tentunya para wanita lebih berusaha memperbaiki gaya hidup mereka ke arah yang lebih baik. Saya yang layaknya wanita tahu betul jika para wanita terserang penyakit terlebih yang menyerang organ dalamnya. Mereka akan lebih mudah sensitif ditambah mereka akan susah untuk berkonsentrasi dan beraktifitas dengan baiknya. Nah, jika sudah begitu masihkah para wanita akan tetap tidak mengindahkan kesehatan yang sudah barang tentu harusnya dapat dihindari.

      Lalu, penyakit apa yang sekiranya rawan dan menyerang para wanita belakangan ini? Kita coba telusuri terlebih dahulu dari data statistik yang ada sehingga memudahkan kita untuk mencegah penyakit yang dimaksud ini. Setuju ya tentunya. Kita coba lihat dari data statistik yang ada supaya memudahkannya. Dari data yang ada menyatakan bahwa dari 5 dari 10 wanita yang ada terkena penyakit yang biasa disebut ayang-ayang an. Mengejutkan tentunya data yang ada bukan? Ditambahkan lagi 50% wanita Indonesia teridentifikasi mengalaminya. Data dan statistik sudah dengan jelas menyatakannya, lalu meskipun kita saat ini belum sampai mengalaminya. Sudah sebaiknya kita ikuti pepatah yang ada: lebih baik mencegah daripada mengobatinya. Kebiasaan yang sangat jarang dilakukan oleh orang Indonesia yang mana tidak terkecuali para wanita. Jika sudah dengan jelasnya data akurat yang ditunjukkan masihkah kita tidak mau terbebas dengan penyakit ayang-ayang an ini? Sudah seharusnya kita berusaha untuk terbebas dari penyakit yang cukup menganggu aktifitas kita di keseharian hari. Bukan hanya berusaha untuk mencegah penyakit yang menyerang wanita Indonesia pada kebanyakan. Tetapi juga coba disampaikan solusi agar wanita Indonesia bisa terbebas dari penyakit organ dalam yang cukup menganggu aktifitasnya. Supaya tidak membuat penasaran dan segera penyakit ayang-ayang an teratasi saya coba menyampaikan obat yang semoga dapat mengobati penyakit ini. Obat apakah yang dimaksud itukah? Mari kita telusuri bersama-sama supaya tujuannya wanita Indonesia terbebas dari penyakit yang sudah cukup menyerang sampai setengah dari mayoritas Indonesia. Inilah saatnya wanita Indonesia untuk terbebas dari penyakit ayang-ayang an atau dapat disebut penyakit kandung kemih.

        Bila untuk ditelusuri lebih lanjut apa pasti ada penyebab sesuatu bisa terjadi tentunya. Penyakit ayang-ayang an ini berhubungan dengan  bakteri e-coli. Apa hubungannya lalu bakteri e-coli dengan penyakit ayang-ayang an ini? Begini penyakit e-coli ini berhubungan erat dengan kebersihan tentunya. Nah, tentunya di dalam toilet yang ada bakteri bertrbaran di mana-mana. Inilah salah satu penyebab dari penyakit ayang-ayang ini bisa terjadi. Bakteri itu akan menyerang kandung kemih para wanita dan tidak bisa dikategorikan sepele. Nah, maukah kita terutama para wanita untuk mengetahui gejala yang disebabkan penyakit ini?

       Salah satu cara agar penyakit ini bisa dimimanilisir yang paling crucial yaitu cara sesaat setelah kita membuang air kecil. Cara yang seharusnya dilakukan yang benar yaitu dari depan ke belakang bukan yang sebaliknya. Semoga penyebab sakit saat buang air kecil sudah kita ketahui yang sebaiknya. Gejala sudah kita ketahui, kita tentunya ingin pengobatan yang terbaik agar penyakit ini dapat segera teratasi. Saya pun penasaran dan terkesiap segera melangkahkan kaki saya ke toko obat terdekat.  Dari toko obat atau pharmacy yang saya datangi mereka merekomendasikan pengobatan mereka memberikan solusi yang sama yaitu : Uri-cran. Saya pun segera melihatnya dengan seksama terlebih dahulu produk ini. Produk yang mana buatan Combiphar ini tentunya bukan sembarang produk.

     Lalu bahan apa saja yang terkandung di dalam Uri-cran ini? Apakah cukup aman untuk dikonsumsi? Itu yang menjadi pertimbangan bagi saya sendiri dalam mengkonsumsi obat. Bahan yang terkandung di dalam Uri-cran ini ternyata sangat nyaman. Dimana kandungan yang ada di dalamnya adalah extract cranbery yang mana diklaim kaya akan kandungan Proantocyanidin (PAC). Bukan tanpa sebab khusus pastinya mengapa Uri-cran menakai bahan cranberry sebagai kandungan bahan dasarnya. Dimana cranberry diklaim dapat mencegah bakteri e-coli yang menempel di pada dinding sel epitel saluran kemih dan membuagnya bersama air kemih. Selesai memahami product knowledge produk Uni-crane ini dengan spesialisasi kandungan cranberrynya dan manfaatnya tentu saja. Saya pun semakin percaya.Uri -cran tentunya nyaman dan aman. Selain dalam bentuk kapsul dan bubuk. Kemudahannya lagi dapat dikonsumsi kapan saja. Dan tentunya saya sudah merasakan kasiatnya. Jadi tunggu apa lagi teman-teman para wanita kita berusaha untuk mencegah dan menghindarinya tentunya. Masih belum mengkonsumsi Uri-crane? Wah, bukan saatnya. Kenapa? Uri-crane datang, ayang-ayang hilang. Hati dan pikiran pun segar bukan?

     Untuk Prive Uri-cran kompososisinya yaitu : 250 mg Extract Cranberry dalam bentuk kapsul. Untuk dosisnya: 1-2 kapsul per harinya. Isi per box tersedia 30 kapsul. Untuk harganya Rp. 160.900 perboxnya. Sementara untuk Prive Uri-cran plus komposisinya : 275 mg Extract Cranbery, 60 mg Vit.C , 0,1 mg Lactobacillus Achidophillus ( probiotik), 0,1 mg Bigidobactwrium Bifidum. Tersedia dalam bentuk powder sachet. Sementara untuk dosisnya : 1-2 sachet per hari. Dan untuk isi per box: 15 sachet dan harganya: Rp. 120.000/ box.  

      Nah, semoga tentunya tak lain dan tak bukan penyakit yang banyak menyerang setengah dari mayoritas wanita Indonesia pada kebanyakan ini dapat segera teratasi tentunya dengan Uri-crane. Bila, ada dari kita yang masih menginkan informasi yang terkait dengan uri-crane bisa segera menghubungi langsung ke nomer bebas pulsa Uri-crane di: 0800-1-800088 di hari kerja senin-jumat. Dan untuk kontak di sosial media bisa di twitter: @CombiCareCenter. Ataupun di bbm nya di: 51F0B55B/COMBICC. Untuk nomer whatsaapnya bisa di: 0818068088. Tujuan saya tentunya wanita Indonesia tidak lagi menyepelekan tentang penyakit ayang-ayang an ini yang sudah terlalu banyak menyerang para wanita. Akan tetapi yang sebaliknya para wanita lebih memperhatikan kesehatan mereka dan berusaha mencegah daripada mengobatinya. Jangan lupa uri-cran datang , ayang-ayang an hilang.

Comments