Pentingnya sarapan sehat yang kaya serat dengan energen.

       




                                                  Jenis varian Energen 
     Keberagaman jenis pekerjaan yang kita jalani setiap harinya dengan waktu yang terbatas untuk sarapan kita masing-masing. Sudahkah asupan kita benar dan sesuai dengan kalori yang kita habiskan sebelum makan siang menjelang? Tentunya asupan energi yang tinggi ditambah dengan kegiatan ekstra dari kita masing-masing yang akan memakan jumlah kalori yang kita keluarkan haruslah yang seimbang. Coba kita tengok sebentar asupan apa yang biasanya orang Indonesia asup di tiap harinya? Rata-rata orang Indonesia masih cukup minat dengan karbohidrat yang pas ; ditambah dengan telor atau buah-buah an ringan. Bila kita lihat sekilas sarapan mempunyai fungsi menyediakan nutrisi bagi tubuhnya sendiri dan awal yang baik tentunya untuk menjalani hari kita yang produktif tentunya. Anak muda sekarang ini banyak yang sangat dinamis dengan pola yang sangat kadang tidak menentu. apa yang akan terjadi jika di awal harinya saja anak muda tidak mengisi harinya dengan sesuatu yang baik dan benar. Apakah mereka dapat mengisi hari mereka dengan baik nantinya? Baik jika mereka mengawali harinya dengan roti ditambah dengan selai dan margarin yang secukupnya. Selain dari roti kita juga dapat menambahkannya dengan susu dan sereal yang ringan untuk tubuh kita. Alasan mengapa sereal baik dan cocok untuk tubuh kita tentunyaa karena sereal itu sesuatu yang cepat untuk diserap. Jika kita menambahkan dengan sedikit juice pun juga tidak masalah. Karena jam-jam itu sangatlah baik bagi tubuh kita untuk mengasup sesuatu di awal hari kita. Nah jika kita sudah mengetahui sereal sangat baik untuk diasup untuk tubuh kita sendiri mengapa kita tidak berusaha untuk membiasakan diri kita sendiri untuk memulai? 

       Nah sudah cukup paham seharusnya ya sarapan yang seperti apa yang cocok dan dapat meningkatkan stamina kita pastinya di tiap harinya. Dengan pola makan sarapan yang benar dan baik tentunya untuk tubuh kita sendiri manfaat yang kita dapatkan tentunya kita dapat memilih pola makan yang seperti apa yang seimbang dan baik untuk tubuh kita sendiri. Hal ini janganlah dianggap sepele begitu saja karena sarapan akan berguna untuk energi atau kalori yang akan kita habiskan sepanjang waktu sebelum jam makan siang. karena tentunya waktu produktif bekerja kita bisa di katakan di saat pagi hari. Nah kalo kita sudah memilih sereal sebagai salah satu pilihan yang kita pilih sebagai asupan makanan kita tentunya energen akan menjadi pilihan yang cocok juga untuk tubuh kita. Mengapa bisa dikatakan pilihan yang cocok untuk tubuh kita? Coba kita perhatikan dengan seksama lagi alasannya. Karena kalau kita kaji lagi energen mempunyai beberapa varian bagi kita untuk dapat kita pilih sendiri. Energen sendiri mempunyai beberapa macam varian untuk dicoba dari berbagai kalangan dari tua muda sampai ke yang balita pun sudah dapat mengkonsumsinya dan aman pastinya. alasannya sepertinya tidak ada yang tidak menyukai dari varian atau rasa coklat atau vanila misalnya. Tua dan muda pasti menyukainya. Karenanya sudah tepat jika kita memilih energen sebagai teman sarapan kita sehari-harinya. karena kalori dan bahan-bahan yang terkandung di dalam nya sangatlah mengandung bahan yang tepat untuk kalori yang kita keluarkan pastinya. Energen sendiri terdapat 4 varian jenis mulai dari energen coklat yang mempunyai fungsi vitamin yang tinggi sehingga tentunya menghilangkan stress. Di samping itu energen juga mengandung susu yang dilengkapi dengan sereal, telur dan kumpulan vitamin serta mineral di dalam staglamait. Energen pun sangat fleksibel di mana dapat diminum saat sarapan tentunya , waktu istirahat sebelum tidur untuk energi dan nutrisi untuk tubuh kita sendiri.


          Buat saya pribadi energen sangatlah baik untuk kesehatan kita sehari-harinya tentunya. Di mana dari tiap kalangan manapun tidak terindahkan dapat menikmati dari produk asli Indonesia ini. Apa yang terkandung di dalam energen pun pastinya sangat aman untuk dikonsumsi kita semuanya. Coba kita tengok terlebih dahulu kandungan yang ada di dalam energen sehingga kita dapat memastikan untuk kita sendiri bahwa sarapan yang kaya serat dan mempunyai vitamin yang tinggi lah dan sangat bervariatif. Nah sudah barang tentu energen ini sangat tinggi sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita sendiri. Coba kita tengok sejenak vitamin apa saja yang terkandung di dalam energen ini ya. Di mana yang saya lihat dan temukan di dalam kemasan dari energen ini di mana energen mempunyai kelebihan dari Sigmavit. Mungkin kata ini terlihat sedikit asing bagi kita ya. Nah saya akan coba memberi penjelasan tentang arti dari sigmavit ini. Sigmavit ini sendiri adalah merupakan kombinasi vitamin, mineral dan protein yang dibutuhkan untuk pertumbuhan , pengembangan dan juga pemeliharaan tubuh. Karena setau saya tidak ada anak yang tidak menyukai akan susu tentunya di masa pertumbuhan mereka. Mereka yang masih  bersekolah dan di dalam masa pertumbuhan akan sangat butuh yang namanya 4 sehat dan 5 sempurna. Buat saya pribadi untuk anak-anak yang masih sangat belia tentunya makanan yang  mereka serap pun harus yang sesuai dengan usia mereka tentunya. Ibu-ibu orangtua yang baik pun akan memberikan yang terbaik juga untuk  kesehatan buah hati mereka tentunya. Maka dari itu tentunya energen akan sangat berguna dan bermanfaat untuk anak-anak yang masih duduk di sekolah. Bagaimana tidak dari varian yang di sediakan oleh energen anak-anak hanya tinggal memilih dari varian energen coklat kah atau yang mungkin bisa di coba ke varian vanila yang manisnya menurut saya sangat pas. Masih ada lagi 2 varian tersisa yaitu kacang hijau dan jahe. Di mana sepertinya energen berusaha untuk memanjakan dari kebutuhan konsumen Indonesia yang ada. Di mana setau saya belum ada sereal yang memberikan varian kacang hijau sebagai rasanya. Ini yang sangat membedakan energen berbeda dengan sereal yang ada lainnya. Di samping yang lainnya sepertinya energen lagi-lagi berusaha untuk mengerti kebutuhan dari konsumennya yang mana kita berada di musim hujan seperti ini. Badan terasa tidak enak karena hawa yang ada kita tinggal seduh energen jahe dan menikmatinya. Jahe yang ada pun juga sangat pas untuk dikonsumsi tubuh kita. Produk kebanggan dari "satu lagi dari Mayora " ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi keunggulannya bagi kita semua.


    Berikut pengaturan tentang sumber energi dan gizi yang terkandung di dalam masing-masing energen. Vitaminnya pun sangat lengkap sepertinya dari vitamin A , vitamin B1 , Vitamin B2 , Vitamin B6, asam folat, vitamin B 12, vitamin D , sampai vitamin E. Di samping itu energen juga memiliki lemak titak , lemak jenuh , kolesterol, protein , karbohidrat , serat pangan , gula tentunya sampai ke natrium. Sebagai tambahan bahwa persentase dari AKG sendiri berdasarkan kebutuhan energi perharinya akan membutuhkan sebesar 2000 kkal/ hari. Tentunya kebutuhan energi masing-masing orang berbeda-beda, tentunya dapat lebih tinggi ataupun lebih rendah tergantung dari tingkat dan kesulitan yang dilakukan masing-masing orang. Apabila untuk sebuah sachet atau gelas yang kita rasa kurang di setiap sajiannya kita dapat menambahkannya menjadi dua itu sudah cukup tentunya.
Persentase AKG berdasarkan kebutuhan energi sebesar 2000 kkal / hari. Kebutuhan energi ini bisa berbeda setiap orangnya, bisa lebih tinggi / rendah tergantung pekerjaan yang dilakukan. Eenergen sendiri di produksi oleh PT. Kakao Mas Gemilang. Berikut saya sajikan informasi yang tertera di dalam masing-masing energen sebagai tambahan informasi untuk para pembaca. Mari kita terus membudidayakan untuk sarapan sehat di tiap paginya dengan rajin mengkonsumsi dari energen yang sudah barang tentu sehat dan kaya akan serat dan keunggulan dari sigmavit yang terkandung. 

       Sebagai penikmat energen di tiap harinya manfaat dari energen buat hidup saya sehari-hari menjadi lebih menjaga kesehatan karena memang saya tipe orang yang sangat menjaga kesehatan. Dengan rutin mengkonsumsi energen di tiap harinya paling tidak 2 gelas di tiap harinya  manfaatnya sangat terasa sekali dan saya sangat terbantukan. Apalagi sekarang muncul energen dengan edisi terbaru yang lebih menonjolkan rasa buah-buah an. Mari kita lihat lebih apa saja kandungan nutrisi yang terdapat di dalam energen oatmilik ini. Di mana energen oatmilk ini terdiri dari oats alami yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah , sumber energi yang pasti dapat membantu pencernaan. Dengan buah asli dengan semua kebaikannya : Strawberry , Blueberry dan pisang. Vitamin dan mineral yang dibutuhkan agar tentunya tubuh dapat dapat tetap sehat. Susu rendah lemak dengan kalsium tinggi untuk kesehatan tulang. Tanpa tambahan gula. Cara penyajiannya pun sama dengan energen yang sudah ada. Hanya dengan mencampurkannya 1 sachet Energen oatmilk dengan 100 ml air panas. Anda akan siap menikmati hidup dengan lebih baik.


        KANDUNGAN NUTRISI ENERGEN OATMILK 
*Terbuat dari oats alami yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, sumber energi, serta membantu pencernaan.
*Buah asli dengan semua kebaikannya: Strawberry, Blueberry, dan Pisang.
*Vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat.
*Susu rendah lemak dengan kalsium tinggi untuk kesehatan tulang.
*Tanpa tambahan gula.
Energen Oatmilk sangat mudah dikonsumsi, hanya dengan mencampur 1 sachet Energen Oatmilk dengan 100 ml air panas, Anda siap menikmati hidup sehat dengan rasa yang lebih enak juga praktis. Konsumsi Energen Oatmilk setiap hari dan nikmati hidup sehat yang jauh lebih enak.

    Berikut pengaturan tentang sumber energi dan gizi yang terkandung di dalam masing-masing energen. Vitaminnya pun sangat lengkap sepertinya dari vitamin A , vitamin B1 , Vitamin B2 , Vitamin B6, asam folat, vitamin B 12, vitamin D , sampai vitamin E. Di samping itu energen juga memiliki lemak titak , lemak jenuh , kolesterol, protein , karbohidrat , serat pangan , gula tentunya sampai ke natrium. Sebagai tambahan bahwa persentase dari AKG sendiri berdasarkan kebutuhan energi perharinya akan membutuhkan sebesar 2000 kkal/ hari. Tentunya kebutuhan energi masing-masing orang berbeda-beda, tentunya dapat lebih tinggi ataupun lebih rendah tergantung dari tingkat dan kesulitan yang dilakukan masing-masing orang. Apabila untuk sebuah sachet atau gelas yang kita rasa kurang di setiap sajiannya kita dapat menambahkannya menjadi dua itu sudah cukup tentunya.
Persentase AKG berdasarkan kebutuhan energi sebesar 2000 kkal / hari. Kebutuhan energi ini bisa berbeda setiap orangnya, bisa lebih tinggi / rendah tergantung pekerjaan yang dilakukan. Eenergen sendiri di produksi oleh PT. Kakao Mas Gemilang. Berikut saya sajikan informasi yang tertera di dalam masing-masing energen sebagai tambahan informasi untuk para pembaca. Mari kita terus membudidayakan untuk sarapan sehat di tiap paginya dengan rajin mengkonsumsi dari energen yang sudah barang tentu sehat dan kaya akan serat dan keunggulan dari sigmavit yang terkandung. 

      




Informasi Nilai Gizi (per sajian) :
Takaran saji : 1 sachet (30g)
Energi total : 130 kkal
Energi dari lemak : 30 kkal

Lemak Total 3,5 g 6% AKG
Lemak Jenuh 1,5 g 8% AKG
Kolesterol 0 g 0%
Protein 1 g 2% AKG
Karbohidrat total 24 g 8% AKG
Serat pangan 1 g 4% AKG
Gula 18 g 
Natrium 140 mg 6% AKG

Vitamin A 30%AKG
Vitamin B1 15%AKG
Vitamin B2 10%AKG
Vitamin B6 20%AKG
Asam Folat 15%AKG
Vitamin B12 25%AKG
Vitamin D 15%AKG
Vitamin E 15%AKG
   
Diproduksi oleh :
PT. Kakao Mas Gemilang
PO BOX 6138 Jakarta 11061
BPOM RI MD 651510005071

Energen... Penuh Gizi, Mudah Tersaji
Sigmavit adalah inovasi dari Energen untuk menambah asupan gizi anda dan keluarga

Cara Penyajian :
Tuang Energen ke dalam gelas. Tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga merata. Energen hangat siap dihidangkan.

Energen Dibuat dengan susu, cereal dan cokelat yang penuh nutrisi, padat gizi dan berserat alami.

Energen dengan sigmavit : suatu paduan vitamin, mineral dan protein dalam jumlah dan komposisi tepat yang dibutuhkan tubuh dalam fase pertumbuhan, perkembangan dan pemeliharaan kesehatan.

Satu lagi dari Mayora, Unicef, Bersama Sejahterakan Anak & Ibu

Vitamin A untuk membantu menjaga kesehatan mata dan kulit.
Vitamin B12 berperan penting dalam memproduksi sel darah merah dan meningkatkan metabolisme energi dalam tubuh.
Vitamin D untuk membantu penyerapan kalsium dalam tubuh.
Vitamin E untuk kesehatan kulit dan kekebalan tubuh.
Kalsium membantu pembentukan tulang dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.



                                                         Jenis varian dari Energen 
  

   

                                                                       Varian Energen Jahe 


                                                                  Energen Go Fruit Strawberry 


                                                 Energen Go Frit Banana 

Comments

  1. Sarapan memang sangat penting bagi tubuh

    https://kulitmanggisku.com/

    ReplyDelete

Post a Comment