Tameng perlindungan proteksi terpercaya dari FWD - Critical armor klaim sampai 3 kali.



 

Perlindungan menyeluruh yang di berikan sebagai tameng untuk cara berpikir kita bahwa pencegahan terhadap penyakit kritis diberikan secara maksimal.   

   Critical armor memberikan perlindungan sampai 3 kali dari penyakit major dan minor.

      Bersama dengan nara sumber untuk Critical armor - survivor cancer- Mba Shanaz Haque

 
       Shanaz Haque- sebagai nara sumber critical armor untuk FWD
     Shanaz Haque dengan salah satu FWD dari Surabaya memberikan sharing nya tentang                  kisahnya sembuh dari penyakit kritis.

    Dewasa ini sepertinya kita harus semakin berhati-hati terhadap bahaya penyakit semakin banyak yang tidak kita ketahui sudah ada di dalam tubuh kita, yang mana kelihatannya kita sehat dan baik-baik saja. Tidak ada indikasi apa pun yang terdeksi di dalam tubuh kita, tetapi ketika tubuh mulai mengisyaratkan adanya symptom atau gejala-gejala yang kurang beres di dalam tubuh kita. Dan kita mulai mengeceknya, kita pun datang ke dokter dan terlihat segar bugar seperti layaknya orang sehat biasanya. Akan tetapi diagnosa dari dokter berkata yang sebaliknya bapak atau ibu mohon maaf diagnosanya positif bapak atau ibu terkena penyakit kritis. Apa yang ada di dalam benak kita masing-masing jika kita terkena penyakit kritis dan kita katakanlah tidak mempunyai back up apa-apa untuk diri kita sendiri? Dalam arti kata apakah kita mempersiapkan proteksi kesehatan untuk diri kita sendiri, paling tidak kita memiliki kartu BPJS untuk diri kita sendiri. Kartu yang melindungi diri kita dari resiko kesehatan untuk diri kita sendiri. Melihat dari studi kasus yang menjadi momok di dalam kehidupan kita, sudah sepatutnya kita memberikan diri kita untuk lebih peka dan mempersiapkan diri terhadap resiko kesehatan. Mari kita mencegah atau mengambil langkah preventation sebelum sudah terlambat nantinya. 

 
    Inilah yang menjadi kekuatan tersendiri bagi penderita penyakit kritis agar mereka mempunyai daya juang untuk fokus pada kesembuhan mereka sendiri. Bagaimanapun juga mereka tentunya mempunyai harapan besar untuk sembuh sedia kala. Nah, critical armor yang akan memberikan solusi tersendiri dan penyembuhan pagi penderita penyakit kritis. Dari kasus penyakit kritis yang ada sampai dengan sekarang adalah sepertinya masih sama sampai dengan sekarang. Di mana mereka tidak mempunyai dana yang cukup memadai untuk pengobatan dan kesembuhan penyakit yang sedang mereka dera. Saya percaya bahwa ketenangan batin menjadi salah satu penyumbuhan mental bagi penderita penyakit kritis untuk dapat segera sembuh. Di sinilah critial armor berusaha memberikan solusi terbaik bagi penderita penyakit kritis dan tentunya penyembuhan penyakit untuk lebih panjang lagi usia mereka. Di mana critical armor di perlengkapi 7 manfaat yang tersedia, kita coba bedah satu persatu lagi. Di sini keunikan produk critical armor ini, di mana untuk perlindungan kecelakaan akan di berikan santunan sebesar 200 juta. Untuk santunan sakit dari penyakit minor sampai kritis , uang premi akan keluar sebesar 300 %. Untuk manfaat yang ke -3 untuk penyakit mayor akan di bebaskan preminya langsung.


    Nah, setelah kita membahas manfaat dari bebas rasa kawatir, sekarang akan coba bahas manfaat bebas dari pemborosan. Di mana sejauh ini manfaat yang di berikan oleh sebuah produk asuransi kurang bermanfaat bagi pemakai atau penggunanya. Karenanya critical armor berusaha sebaik mungkin untuk mencegah hal tersebut. Kita akan bahas bagaimana critical armor bisa di katakan seperti itu. Di sini akan diberikan 2 manfaat bagi nasabah critical armor. Yang mana nasabah tidak akan di bebankan pembayaran lagi alias preminya akan di kembalikan jika selama polis yang berjalan ternyata pemegang polis ternyata sama sekali tidak di dapati penyakit atau klaim penyakit minor atau pun major sampai masa akhir masa perlindungan. Alias sang pemegang polis dalam keadaan baik -baik saja. Sepertinya sangat fair untuk hal ini ya dimana sejauh ini yang ada yang ada pemegang polis akan dibebankan untuk terus membayar premi meskipun tidak terdeksi dari penyakit yang ada di dalam polis itu sendiri. Untuk manfaat yang ke-2 dari manfaat bebas dari pemborosan ini akan di bebaskan dari pembayaran premi selanjutnya. 

    Itulah yang menjadi kekuatan tersendiri dari critical armor yang ingin coba di berikan yang belum pernah di berikan dari produk asuransi manapun yang ada sebelumnya. Critical armor bisa di katakan sebagai pendobrak agar masyarakat Indonesia dapat lebih merasa aman terlebih dahulu untuk fokus pada kesembuhannya dari 2 manfaat yang di berikan dari manfaat bebas kawatir dan juga manfaar dari pemborosan. Di mana FWD dengan pembicara yang di beri kesempatan untuk sharing pengalaman hidupnya dari penyakit kritis yaitu presenter Shanaz Haque. Belia sendiri adalah survivor cancer , tetapi yang terjadi di dalam keluarganya nenek beserta ayah dan ibu mertuanya tidak dapat di selamatkan karena penyakit mematikan ini. Mengapa hal ini dapat terjadi ya bisa saja tidak ada keungan yang memadai serta perlindungan yang tidak tepat atau sesuai. FWD pun berusaha memberikan solusi dari permasalahan kesehatan yang ada sampai dengan sekarang dengan Critical armor. Harapannya asuransi bukan hanya nasabah membayar preminya saja akan tetapi lebih kepada cara pandang kita dan logika dan kesadaran kita akan pencegahan terhadap penyakit kritis. Harapan saya tentunya bisa membantu bapak dan ibu teman-teman, pembaca budiman sekalian dapat terlindungi dari penyakit yang tidak menentu sampai dengan saat ini. Termasuk penyakit virus corona pun di pastikan juga akan di lindungi dari critical armor. 







Comments