Skip to main content

Solusi perlindungan diri dengan harga terjangkau, ya cuman FWD Loop

Image result for gambar fwd loop
 FWD Loop beda dengan asuransi yang ada, dengan memberikan kemudahan tersendiri

Image result for gambar fwd loop


https://www.youtube.com/watch?v=C7TC8t3Xz0A

Video penjelasan FWD Loop



    Passionate agen coba kita tanyakan pada diri kita sendiri ya kalau kita di posisikan menjadi nasabah. Apa yang ada di dalam benak mereka jika mendengar kata "asuransi" ribet ya , mahal harga nya tidak dulu ya tidak sesuai dengan kebutuhan saya dan lain sebagainya. Itu kan semuanya keberatan yang selama ini tidak di tampung para perusahaan asuransi sedemikian rupa sehingga yang ada menumpuk dan tidak ada solusi yang berkesinambungan. Nah, ada berita baik di balik keberatan-keberatan dari para nasabah. Karena dari keberatan itu kita bisa mendapatkan kesempatan atau ide untuk dapat di gali untuk menjawab solusi para millenial. Nggak percaya? Baru saja FWD Life meluncurkan produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap bernama FWD LooP. Kamu akan mendapatkan manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga terjangkau. Sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, persembahan dari FWD Life ini tentu sangat mudah menggunakannya dan jauh dari kata ribet. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini. 

   lanjut yuk apa yang menjadi permasalahannya sehingga nara sumber mengatakan hal ini. Bisa kita selanjutnya jangan mati gaya di satu tempat ya. Akan lebih baik kalau kita dengarkan dulu apa yang menjadi keberatannya. Harganya masih mahal ya. ribet tidak nih? Mudah kok sepertinya kalau kita bisa mengarahkan ke ahal yang lebih spesifik saat menanyakan kata "asuransi"? Itu sepertinya masih menjadi sebagia . besar momok penolakan tidak langsung. Yang harus kita perbaiki adalah cara pandang masyarakat Indonesia agar keberatan yang di sampaikan. Mudah saja seharusnya untuk mngatasi keberatan itu, kini telah hadir jawabannya tersendiri. Perkembangan zaman kian cepat pesatnya, maka produk-produk asuransi untuk saat ini sama sekali tidak seperti yang kita bayangkan ribet ditambah dengan mahal seperti zaman orang tua kita misalnya. Belum juga percaya ? Ya iya lah belum ada bukti nyatanya. Yuk mari kita buktikan sendiri bahwa ternyata ada produk asuransi yang seperti itu untuk saat ini. 



   
     Kalau begitu untuk segera menjawab keberatan-keberatan dari para millenials tentang anggapan asuransi itu seperti apa. Kini perkenalkan produk asuransi dari FWD Indonesia yaitu FWD loop dengan berbagai keunggulannya yang cocok untuk kaum millenials. Mengapa di katakan seperti itu karena perlindungan ini berbeda dengan perlindungan yang sebelum-sebelumnya yang mana tanpa kita sadari kocek yang ada di dalam dompet kita terkuras begitu saja lenyap entah ke mana. Enak kan millenial muda , dengan FWD Loop dengan biaya yang terjangkau kita masih bisa menyisihkan pemasukan kita untuk hal yang lainnya. Manfaat yang kedua yang ingin ditawarkan oleh FWD Loop yaitu fairness. Yang mana artinya adalah perlindungan terbaik tetapi memiliki fungsi yang cukup banyak alias memadai. Kalau pada umumnya kita ketahui produk asuransi yang lainnya dengan biaya yang cukup tinggi tetapi yang di dapatkan tidak seberapa. Tetapi FWD Loop memberikan jalan keluar untuk keberatan yang pada umumnya kita alami. Senang hati kita tentunya masalah kita terselesaikan dengan produk unggulan dari FWD ini ya. Nah, sekarang kalau kita para milenials tertarik untuk membelinya lalu bagaimana? Saya akan coba sampaikan penjelasannya di bawah ini simak terus ya. 
      Nah, Setelah kita di "kenyangkan " dan di beri manfaat penjelasan bahwa beli asuransi tidaklah seribet seperti yang terdahulu. Kita akan tertarik semestinya ya untuk produk FWD Loop ini ya. keunikan dan kekuatan dari FWD loop ini terdapat pada cara penjualannya yang mana bisa di dapatkan dengan cara online maupun offline. Dari cara online, nasabah dapat terlebih dahulu untuk mempelajari fitur dari produk ini beserta dengan manfaat yang di tawarkan. Para calon nasabah dapat menghubungi salah satu dari tenaga pemasar kapan dan di mana saja sejauh para tenaga pemasar "available" di titik yang di inginkan oleh nasabah. Proses selanjutnya, nasabah yang tertarik akan membuat janji temu dengan para agen untuk di jelaskan produk FWD Loop ini jijka ada yang ingin di tanyakan dan jika sudah paham akan fitur-fitur yang ditawarkan di dalamnya. Maka, proses yang terakhir tingal menyelesaikan pembelian produk. Mudah kan para millenials sekalian. Ribet dan  mahal kalau mau beli asuransi atau perlindungan jiwa sudah tidak zaman lagi guys, FWD Loop solusinya. Cukup dengan mengeluarkan kocek terjangkau mulai 250 ribu, 500 ribu dan 750 ribu kita kita sudah mendapatkan proteksi yang menyeluruh. Jangan di buat penasaran apa saja yang di dapat ya saya akan coba jelaskan fitur-fitur yang ada di dalam FWD loop ini ya. Yuk ah cuz ngopi-ngopi di kopi kenagangan terdekat bareng saya ya , ditunggu ya guys :) 



Comments