IDNTimesXAirAsia wujudkan impian terbesarku untuk segera terbang ke negeri sakura; Jepang.


       

     


                       Nara sumber Acara pengenalan rute baru Air Asia Jakarta- Tokyo Direktur                              Niaga   AirAsia Indonesia, Rifai TaberiManager Japan National Tourism Organization,                  Kristiana Susanti dan  Hiroaki Kato, Musisi Jepang


Penulis dengan Musisi Jepang yang hadir saat acara pengenalan rute Air Asia Jakarta-Tokyo ( Narita) 

  Penulis saat mewancarai tentang pengalamannya tinggal di Tokyo

     Apa yang ada di benak kita semua jika mendengar penerbangan low cost fare termurah akan membuat gebrakan untuk memanjakkan pelanggan setianya dengan rute favorit mereka. Tentunya juga pelanggan setianya akan dibuat sedikit bertanya-tanya apakah benar slogan itu akan tinggal janji manis saja ataukah malah yang sebaliknya. Air asia akan berusaha untuk memanjakkan dari pelanggan setianya. Mari kita berusaha untuk menikmati sajian terbaru yang dipersembahkan oleh maskapai penerbangan yang berasal dari Malaysia dengan keistimewaannya low cost fare. Kali ini sepertinya Air Asia sama sekali tidak main-main akan slogan  yang bertebaran di media cetak.  Slogan customer adalah raja; sepertinya memang dilakoni sepenuh hati oleh Air Asia. Bukan janji yang biasa saja yang sedang digencarkan oleh Air Asia kepada pelanggannya. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Air Asia adalah maskapai yang terkenal dengan low cost farenya. Tentunya sudah banyak sekali promo-promo yang dilancarkan oleh maskapai yang bermarkas di Kuala Lumpur ini. lalu kali ini gebrakan promo apa lagi yang sedang gencar dilaksanakan oleh Air Asia kali ini. Akankah slogan yang low cost fare yang dipunyai oleh Air Asia tetap akan diandalkan sebagai diandalkan guna mengambil simpatik dan memanjakan pelanggan loyalnya tentunya. Air Asia dengan bangga kali ini mengungumkan dengan bangganya di sesi pengenalan dengan rute favorit yang paling di miniati di Asia.  Seperti sudah menjadi rahasia umum di mana rute penerbangan di Jepang sampai saat ini masihlah menjadi destinasi yang dinanti-nantikan oleh para wisatawan. Tetapi dengan berbagai kendala yang harus dicapainya sehingga mereka tidak bisa langsung terbang menuju negara Sakura itu. Sehingga yang ada para wisatawan yang ada dari Indonesia harus transit terlebih dahulu di kota Bali untuk dapat meneruskan perjalanan mereka ke Jepang. Nah tentunya dengan permintaan “demand” dari pelanggan setia Air Asia. Janji yang dibuat oleh maskapai penerbangan low cost fare ini berusaha untuk memanjakkan dari pelanggan setianya. Akhirnya Air asia resmi membuka jadwal penerbangannya dari Jakarta ke Tokyo( Narita). Yang dinanti-nantikan akhirnya datang juga kali ini yang dipersembahkan istimewa oleh Air Asia. Lalu masih adakah hal lainny persembahan dari Air asia yang mana pelanggannya perlu mengetahuinya terlebih dahulu agar tentunya dapat menyiasati penerbangan yang masih hangat ini nantinya.
     
       Sepertinya bukan Air Asia kalau tidak menciptakan gebrakan tersendiri untuk memanjakan pelanggannya. Air Asia kali ini demi menjawab dari permintaan dari pelanggannya yang terdahulu di mana melihat dari jumlah pelanggan yang ingin pergi ke sebuah negara yang ingin ditujunya apalagi ke negara favorit atau negara destinasi international pertama di negara Asia. Itulah mengapa Air Asia di boleh dikatakan berusaha untuk mengerti dan memanjakan keingininan terbesar dari pelanggan loyalnya. Disebutkan lebih lanjut yaitu oleh  oleh Direktur Niaga Air Asia Indonesia Bapak Rifai Taberi pada kesempatan yang sesuai di saat sesi pengenalan penerbangan yang akan segera diluncurkan ini. Penerbangan yang sedianya menjawab dari pertanyaan akan keluhan para pelanggan air asia jika ingin bepergian ke Jepang di mana mereka harus transit terlebih dahulu ke Bali. Karenanya untuk memudahkan rute travelling dari para pelanggan setia air Asia. kabar gembira yang akan kita sambut dan yakini kita bisa segera bepergian dengan Air asia dengan rute ini tentunya. Rute yang akan dibuka pun tidak tanggung-tanggung yang ada yaitu dari Jakarta-Tokyo (Narita). Menjawab sudah permintaan dari permintaan pelanggan dengan tingginya animo yang disediakan oleh Air Asia kali ini. Inilah yang akan segera direalisasikan dalam waktu dekat oleh Air asia pastinya. Di mana rute ini sedianya akan mulai resmi beroperasi pada tanggal 1 Mei 2018 dan tentunya pelayanan prima tetap akan dipersembahkan oleh Air Asia. Lalu adakah hal lain yang akan disajikan oleh Air Asia berkenaan dengan rute penerbangan baru yang akan siap untuk diluncurkan? Kita nantikan dengan manisnya sebagai pelanggan setia dari Air asia tentunya.

      Setelah yang kita nanti-nantikan datang juga akhirnya. Kita pun sebagai pelanggan setia Air Asia bisa sedkit bernapas lega tentunya untuk segera menjanjajakan kaki kita di negeri sakura itu. Kehadiran rute yang akan langsung membawa kita travelling dari Jakarta-Tokyo ( Narita) tentunya diharapkan akan semakin mendorong minat kedua belah pihak yang ada. Penerbangan yang sedianya akan membuat pelanggan setia Air Asia dimudahkan karena jadwal penerbangannya yang fleksibel. Lalu apa saja yang dapat dinikmati sesampainya kita di kota destinasi yang masih menjadi kota pilihan di asia nomer 1 ini. Sehingga tentunya Air Asia membuka rute dari Jakarta- Tokyo (Narita) ini.
      Coba kita telusuri terlebih dahulu apa yang membuat Tokyo seakan tiada habis wisatawan yang ingin terus dan terus menjajakkan kakinya ke sana. Inilah istimewanya yang dimiliki oleh kota Tokyo tentunya di mana di dalam kota ini meskipun identik dengan kota metropolitan akan tetapi kota ini menawarkan tradisi yang tetap dipegang teguh. Sehingga warisan kebudayaan Jepang yang dipunyainya sendiri tidak hilang atau lentur oleh masa di dalam kota Tokyo yang penuh dengan elemen budaya yang bercampur di dalamnya. Sepertinya sudah dapat mencium aroma dan keindahan yang ditawarkan oleh kota Tokyo ini dengan sendirinya bilamana saya menciptakan kenikmatan tersendiri bagi para pembaca dan tentu bagi saya tersendiri. Kita bisa dengan mudahnya menikmati Benteng Edo atau istana kekaisaran Jepang ;Kuil Meiji yang damai. Lalu dilanjutkan dengan kawasan Akhibara yang mana merupakan pusat berkumpulnya para Otaku atau penggemar berat Anime dan computer games. Di dalam kota Tokyo ini juga kita jangan sampai melewatkan kesempatakan untuk dapat merasakan indahnya hanami di kawasan Tohohu di jepang bagian utara. Di bagian ini kita dapat menjelajahi Shinjuku yang identic atau popular dengan hiburan malamnya dan tempat perbelanjaan yang berkelas tentunya. Setelah kita puas untuk menjelajahi Tokyo dengan malam-malam yang selalu tidak pernah tertidur barang semalam pun untuk menemani wisatawan setianya. Kita kembali di ajak untuk menikmati distrik fashion Shibuya ; Harajuku dan Aoyama nan mewah bagi kalangan anak-anak muda. Itulah kira-kira yang dapat ditawarkan oleh kota Tokyo untuk memanjakkan wisatawan setianya. Tentunya dengan ditemani oleh penerbangan persembahan istimewa dari Air Asia.

Tokyo merupakan kota metropolis paling menarik di Asia, di mana tradisi dari berabad-abad lalu berbaur dengan elemen budaya perkotaan terkini yang penuh energi. Jelajahiserangkaian destinasi yang menawarkan pengalaman berlibur tak terlupakan, mulai dari kemegahan Benteng Edo atau Istana Kekaisaran Jepang, Kuil Meiji yang damai, kawasan Akihabara yang merupakan pusat berkumpulnya para Otaku atau penggemar berat anime dan computer games. Jangan lewatkan juga kesempatan merasakan indahnya hanami di kawasan Tohoku di utara Jepang, jelajahi Shinjuku yang populer dengan hiburan malam dan tempat perbelanjaan yang berkelas, distrik fashion Shibuya, Harajuku, dan Aoyama nan mewah bagi anak-anak muda, hingga menikmati nuansa kota di malam hari dari Tokyo Tower yang sangat ikonik.

 Tentunya adalah untuk kepentingan dua belah pihak yaitu bagi Indonesia dan Jepang.  Selain itu dengan biaya penerbangan yang lebih hemat ; penumpang Air Asia dapat mengesplorasi destinasi wisata dengan lebih leluasa menggunakan penerbangan Air Asia ini. Sebagai tambahan untuk rute Jakarta-Narita ini akan mulai beroperasi di tanggal 1 Mei 2018 ini akan dilayani dengan tipe pesawat Airbus 1330-300 dengan kapasitas kursi 365 kursi dan tentunya tidak lupa 12 seat premium Flatbed yang menjadi andalan dari Air Asia. Sebagai tambahan informasi  termasuk  Premium Flatbed peraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan berbiaya hemat. Nah sudah semakin yakin kita bukan bahwa Air Asia berusaha sebaik mungkin untuk memanjakkan dari pelangganya sendiri ini. Lalu sampai di situ sajakah pelanggan setia dari Air asia akan dimanjakan untuk rute penerbangan favorit mereka ini?

       Tentunya jawabannya tidak sampai di situ sebagai salah satu pelanggan setia Air Asia akan dimanjakan dengan rute penerbangan favorit mereka ini. Di mana rute yang sudah mulai dibuka penjualannya mulai dari 2 sampai 8 april 2018 akan coba dilempar dengan harga pelanggan. Air Asia sekali lagi berusaha untuk memanjakan kebutuhan dari pelanggan loyalnya pada kali ini. Rute istimewa yang dipersembahkan oleh Air Asia dari Jakarta-Tokyo ( Narita) ini akan dibuka dengan harga Rp. 1.190.000: bisa kita bayangkan harga yang diberikan oleh Air Asia boleh dikatakan sangat terjangkau. Dan untuk perjalanan rute Narita-Jakarta akan dibuka dengan harga Rp. 1.290.000 (JPY 9900).  Jadi dapat dikatakan untuk total perjalanan dari Jakarta ke Tokyo sampai sekembalinya ke Jakarta lagi kita akan cukup mengeluarkan total sebesar Rp. 2.480.000. Sungguh harga yang fantastis ternyata untuk menikmati perjalanan dengan maskapai udara yang cost low fare. Harga yang diitawarkan dengan fantastis ini diharapkan agar pelanggan yang menggunakan maskapai ini nantinya setibanya di Tokyo dapat mengeskplorasi destinasi wisata yang ada di dalam Jepang tentunya. Semoga dengan dibukanya rute penerbangan favorit destinasi pilihan dari pelanggan setia sendiri ini akan semakin meningkat tentunya. Lalu adakah informasi tambahan lainnya mengingat harga yang ditawarkan ini pastinya akan banyak dari kita yang ingin dengan sesegera mungkin untuk dapat mendapatkannya. Mari kita terus ikuti update info yang diberikan oleh Air Asia agar kita dapat menyiasati sedemikian rupa dengan rute terbaru dari penerbangan favorit Air Asia ini tentunya.


Comments