Marina - facial foam UV Mulberry cocok untuk menyegarkan wajah kita



 
      Kita semua pastinya ingin wajah kita terlihat cantik mempesona tentunya setiap saat bukan, nah sudahkah kita menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis wajah kita. Ok kali ini saya akan mencoba me review produk yang semoga cocok untuk jenis wajah kita ya. Produk yang akan saya coba review bernama " Marina ". Produk sabun cuci muka yang satu ini mempunyai berbagai macam varian yang tersedia. Fungsinya tentunya tak lain dan tak bukan adalah agar kita dapat memilih dan menyesuaikan untuk jenis muka kita masing- masing. Saya coba untum membagikannya bagi teman-teman sekalian ya, yuk mari ikuti terus ya jangan sampai ketinggalan ya. 

    Marina Facial Foam UV White Bright yang satu ini sebenarnya sudah ada terlebih dahuku di bandingkan dengan varian lainnya. Hanya saja varian yang ini ada sedikit perubahan formula tentunya. Di balut dalam packaging warna pink. varian yang mengandung mulberry, lemon dan vitamin B3. Varian yang mampu membersihkan kulit dari sisa make up, kotoran dan minyak pada wajah. Sehingga, mampu memberihkan kulit dari sisa make up, kotoran dan minyak pada wajah kita masing-masing, Tentunya, cocok di pakai untuk kita dari make up yang kita gunakan sehari-harinya. Oh ya, hasil yang di dapatkan sangat lembut dan lemban di kulit wajah kita. Apalagi kalau sesudah kita memakai make up, sesaat setelah kita memakaikan Marina facial foam Mulberry ini kulit di wajah kita akan terasa segar. Karenanya varian yang satu ini lebih cocok untuk jenis kulit normal dan ingin kulit lebih cerah. 


     Varian dari Marina UV White Bright and Fresh Facial Foam tentunya tidak sembarang facial foam pada kebanyakan yang ada.  Varian Marina yang satu ini bentuk nya facial foam lembut begitu. Ukurannya 50 ml karenanya terkesan mini dan pas untuk di genggam. Seneng kan jadinya kalo bisa di bawa-bawa ke mana saja di dalam tas kita sendiri. Bisa juga di  bawa saat bepergian karena tidak memakan tempat. Tampak luar atau tutupnya yang berwarna putih dan tutupnya yang unik yaitu berbentuk flip-fllop/ Tapi kekurangan dari produk Marina yang satu ini agak sedikit mudah terbuka atau terlihat kurang secure atau takut tertekan isinya. 

    Tekstur facial foam Marina yang satu ini terkesan creamy dengan krim berwarna putih sehingga saat di pakai wangi yang tercium arom cukup semerbak. Wangi yang dari buah-buah an yang di rasakan terdiri dari antara campuran wangi anggur dan apel. Wanginya buah tentu saja seger dan tidak membosankan. Untuk pemakaiannya bisa di pakai sampai sebulan dan bagusnya tidak menimbulkan jerawat atau gatal-gatal di kulit. Di mana setiap sesudah memakai facial foam yang satu ini yang ada kulit terasa lembut dan tidak bikin kering atau keset. Berhubung jenis kulit yang saya miliki adalah kering facial foal dari Marina yang satu ini cocok untuk jenis muka saya. Tentunya skin care bentuknya cocok-cocokkan. Makanya saya senang sekali dan bersyukur bahwa produk facial foam dari Marina yang satu ini tidak bikin dry patches. Dengan harga yang terjangkau sepertinya saya tidak akan berpaling dari facial foam Marina dengan varian Mulberry dan lemon serta vitamin b3 nya ini. Nah, tunggu apa lagi cewek-cewek remaja putri yang ada di antero Indonesia segera coba dan buktikkan sendiri facial foam yang satu ini. 






Comments